Breaking News:

Grab Tawarkan Sejumlah Inovasi dan Solusi selama PPKM Darurat

Grab meluncurkan program pasti #Bisalah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: grab indonesia
GrabKichent, salah satu layanan di aplikasi Grab. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Grab meluncurkan program pasti #Bisalah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Program ini memberikan inovasi dan solusi bagi masyarakat yang berdampak PPKM.

"Untuk pekerja sektor esensial yang harus tetap bekerja di kantor maupun yang bekerja dari rumah, hingga yang ingin memasak sendiri, ataupun langsung pesan ke restoran favorit, Grab siap melayani," kata Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, Rabu (14/7/2021).

Grab memiliki sejumlah inovasi dan solusi yang bisa dimanfaatkan untuk bersama mengurangi risiko penyebaran virus Covid 19.

Dengan inovasi dan solusi ini, Grab memastikan bisa tetap berkegiatan seperti biasa serta memenuhi kebutuhan harian dengan perlindungan tambahan.

"Harapannya, bersama-sama kita bisa menjalankan roda perekonomian Indonesia," jelas Neneng Goenadi.

Solusi pertama adalah armada yang bersih dan lebih dari ratusan ribu pengemudi telah divaksin.

Supaya lebih tenang ketika harus keluar rumah, Grab menghadirkan layanan GrabProtect, protokol kesehatan dan keselamatan untuk meminimalisir risiko penularan Covid 19 selama perjalanan.

Armada GrabProtect dilengkapi dengan sekat plastik, baik untuk layanan GrabCar dan GrabBike se-Indonesia, terutama di pulau Jawa dan Bali.

"Semakin banyak armada GrabProtect yang bisa melakukan perjalanan dan juga bisa tenang karena 100 persen mitra pengemudi GrabProtect sudah divaksinasi," jelas Neneng.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved