Breaking News:

Berita Persebaya Populer Hari Ini: Alasan Bruno Moreira dan Pemain Asing Lain Belum Dapat Vaksin

Berita Persebaya hari ini populer Rabu (14/7/2021), Bruno Moreira dan pemain asing Persebaya Surabaya lainnya belum dapat Vaksin Covid-19.

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Adrianus Adhi
Persebaya
Ilustrasi - Berita Persebaya Populer hari ini, Rabu 14 Juli 2021 

SURYA.CO.ID - Berikut rangkuman berita Persebaya hari ini populer Rabu (14/7/2021), di antaranya alasan Bruno Moreira dan pemain asing skuad Bajul Ijo belum dapat vaksin Covid-19.

Manajemen sedang mengupayakan empat pemain Persebaya Surabaya mendapat Vaksin Covid-19 sebelum Liga 1 2021 bergulir.

Selanjutnya jadwal Liga 1 2021 yang belum jelas membuat pelatih Persebaya Aji Santoso hanya memberikan latihan sederhana.

Simak rangkuman berita Persebaya Surabaya selengkapnya.

1. Empat pemain asing Persebaya belum dapat vaksin

Bruno Moreira, pemain asing Persebaya Surabaya yang teken kontrak terakhir di tim Bajul Ijo. Ia dikontrak semusim oleh Persebaya Surabaya
Bruno Moreira, pemain asing Persebaya Surabaya yang teken kontrak terakhir di tim Bajul Ijo. Ia dikontrak semusim oleh Persebaya Surabaya (Instagram @officialpersebaya)

Hampir mayoritas pemain Persebaya Surabaya mendapatkan vaksinasi Covid-19. Langkah vaksinasi ini diambil tim Bajul Ijo demi ikut andil memutus penyebaran virus Corona yang sedang melanda dunia, termasuk Indonesia.

Hingga kini hanya segelintir pemain Persebaya Surabaya yang belum mendapatkan jatah vaksinasi Covid-19.

Termasuk empat pemain asing Persebaya Surabaya juga belum mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

Manajemen Persebaya Surabaya sedang mencari solusi agar keempat pemain asing Bajul Ijo segera mendapat suntik vaksin Covid-19. Targetnya sbelum Liga 1 2021 bergulir, semua pemain Bajul Ijo termasuk empat pemain asing sudah menapat suntik vaksin Covid-19.

Keempat pemain asing milik Persebaya Surabaya yang diproyeksi tampil di Liga 1 2021, yakni Taisei Maruawa, Jose Wilkson, Alie Sesay, dan Bruno Moreira.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved