Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Anthony Ginting Tak Disukai Kento Momota karena Bisa Jadi Batu Sandungan di Olimpiade Tokyo 2020

Kento Momota yang dikenal dkekuatan fisik dan kemampuannya melakukan rally panjang mungkin tidak suka menghadapi Anthony Sinisuka Ginting

Editor: Fatkhul Alami
BadmintonIndonesia.org
Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota saat bertemu di final China Open 2018. Saat itu Anthony Ginting jadi pemenang dan juara. Kedua berpotensi bertemu di final Olimpiade Tokyo 2020. 

SURYA.co.id - Kento Momoto merupakan pebulutangkis tungal putra nomor satu dunia saat ini. Tunggal putra asal Jepang itu sedang mengincar medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Bagi Kento Momota, Olimpiade Tokyo 2020 merupakan keikut sertaanya pertamanya di ajang empat tahunan ini.

Tampil di negara sendiri, Kento Momota tidak ingin melewatkan kesemaptan meraih medali emas cabang buulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Kento Momota yang baru saja mewarnai rambutnya dengan sedikit warna emas mengatakan ada tekanan dan tantangan yang tak terukur baginya untuk memenangkan medali emas di negaranya sendiri.

"Saya mencoba mencerahkan suasana hati saya dengan warna rambut baru saya sambil mengincar medali emas Olimpiade," kata Kento Momota dilansir dari BolaSport.com.

Kento Momota yang dikenal dengan kekuatan fisik dan kemampuannya dalam melakukan rally panjang mungkin tidak suka menghadapi peringkat ke-5 dunia, Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia).

Ekspresi kegembiraan Antony Sinisuka Ginting usai menjadi juara China Open 2018
Ekspresi kegembiraan Antony Sinisuka Ginting usai menjadi juara China Open 2018 (BadmintonIndonesia.org)

Dengan tinggi badan 171 cm, lebih kecil dibandingkan Momota, Anthony memiliki kekuatan serangan tercepat di antara pemain bulu tangkis top di dunia.

Pelatih kepala timnas bulutangkis Jepang, Park Joo-bong mengakui, Anthony Sinisuka Ginting merupakan salah satu rival berat Momota di Olimpiade Tokyo 2020.

Sejak pulih dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Januari tahun lalu, Momota hanya berpartisipasi dalam satu turnamen, All England 2021.

Dia masih berusaha untuk menemukan performa terbaiknya. Akan sulit baginya untuk membalas serangan Anthony jika dia tidak dalam kondisi yang baik dan jika mereka bertemu pada final.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved