Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pemain Asing Persebaya Surabaya Segera Divaksinasi Sebelum Liga 1 2021 Bergulir

Manajemen Persebaya Surabaya sedang mencari solusi agar keempat pemain asing Bajul Ijo segera mendapat suntik vaksin Covid-19

Editor: Fatkhul Alami
Instagram @officialpersebaya
Alie Sesay (kanan) saat berlatih bersama Jose Wilkson dalam sesi latihan bersama Persebaya Surabaya. Pemain Asing Persebaya Surabaya Segera Divaksinasi Sebelum Liga 1 2021 Bergulir 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hampir mayoritas pemain Persebaya Surabaya mendapatkan vaksinasi Covid-19. Langkah vaksinasi ini diambil tim Bajul Ijo demi ikut andil memutus penyebaran virus Corona yang sedang melanda dunia, termasuk Indonesia.

Hingga kini hanya segelintir pemain Persebaya Surabaya yang belum mendapatkan jatah vaksinasi Covid-19.

Termasuk empat pemain asing Persebaya Surabaya juga belum mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

Manajemen Persebaya Surabaya sedang mencari solusi agar keempat pemain asing Bajul Ijo segera mendapat suntik vaksin Covid-19. Targetnya sbelum Liga 1 2021 bergulir, semua pemain Bajul Ijo termasuk empat pemain asing sudah menapat suntik vaksin Covid-19.

Keempat pemain asing milik Persebaya Surabaya yang diproyeksi tampil di Liga 1 2021, yakni Taisei Maruawa, Jose Wilkson, Alie Sesay, dan Bruno Moreira.

Keempat pemain asing itu merupakan pasukan yang terakhir gabung di Bajul Ijo. Mereka baru merapat dan bergabung ke Persebaya pada Juni silam.

Rencananya dalam waktu dekat manajemen Persebaya akan mencari solusi agar legiun asingnya segera divaksinasi.

Persebaya sendiri telah mengadakan dua kali vaksin massal. Yang pertama Bajul Ijo bekerjasama dengan pihak Kodam V Brawijaya.

Kodam V Brawijaya berkolaborasi dengan Persebaya Surabaya
Kodam V Brawijaya berkolaborasi dengan Persebaya Surabaya (INSTAGRAM)

Sedangkan pekan lalu giliran Polrestabes Surabaya yang mempercayakan Persebaya menyalurkan jatah vaksin. Total sudah 1.000 orang yang divaksin lewat dua kali program vaksinasi tersebut.

"Hanya menyisakan empat pemain asing yang masih belum mendapatkan kesempatan untuk disuntik vaksin Covid-19," tulis pernyataan resmi Persebaya di laman resmi klub.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved