Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Kabar Olimpiade Tokyo 2020, Marcus/Kevin Ungkap Persaingan di Grup A yang Dinilai Masuk Neraka

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mislanya. Mereka dalam kondisi baik dan terus bersiap menyambut Olimpiade Tokyo 2020

Editor: Fatkhul Alami
Badminton Indonesia
Kabar Olimpiade Tokyo 2020, Marcus/Kevin Ungkap Persaingan di Grup A yang Dinilai Masuk Neraka 

SURYA.co.id - Tim bulutangkis Indonesia yang akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 sudah tiba di Jepang. Kini Jonatan Christie dkk sedang melakukan karantina di hotel selama empat hari.

Jonatan Christi dkk dalam kondisi sehat dan terus menjalani latihan, walau hanya bisa berlatih di dalam kamar hotel. Lantaran protokol kesehatan di Jepang untuk para atlet Olimpiade Tokyo 2020 diwajibkan karantina empat hari sebelum diperolehkan latihan terbuka.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mislanya. Mereka dalam kondisi baik dan terus bersiap menyambut Olimpiade Tokyo 2020.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang merupakan pasangan ganda putra nomor satu dunia ini pun berkomentar terahdap hasil undian Olimpiade Tokyo 2020 cabang bulutangkis yang sudah dilakukan BWF (badan bulutangkis dunia).

Marcus Fernaldi Gideon menganggap semua lawan pada fase grup Olimpiade Tokyo 2020 berat meski mereka punya rekor bagus.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tergabung di Grup A bersama Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan), Ben Lane/Sean Vendy (Inggris Raya), dan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy (India).

Grup A bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 dinilai masuk kelompok neraka. Ini lantaran kualitas pemain dianggap setara.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo unggul 3-0 atas Lee Yang/Wang Chi-Lin, 8-0 atas Shetty/Rankireddy, dan 0-0 atas Lean/Vendy

"Ya namanya Olimpiade, kami sudah tidak bisa pilih-pilih lawan. Semua merata kekuatannya, bakal ramai lah," kata Marcus dilansir dari laman resmi PBSI.

Marcus/Kevin sebenarnya tidak harus khawatir bila menilik rekor pertemuan dengan calon lawan-lawannya itu. Pasalnya, Marcus/Kevin tercatat tidak pernah kalah dari mereka.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved