Breaking News:

Berita Entertainment

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra Memohon pada Adam Deni: Dam, Tolong Jangan Diperpanjang

Blogger Adam Deni menceritakan istri Jerinx SID atau I Gede Aryastina, Nora Alexandra sempat memohon agar kasus perselisihannya tidak diperpanjang.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Kompas.com
Istri Jerinx, Nora Alexandra memohon kepada Adam Deni supaya tidak memperpanjang kasus perselisihan dengan suaminya. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Blogger Adam Deni menceritakan istri Jerinx SID atau I Gede Aryastina, Nora Alexandra sempat memohon agar kasus perselisihannya tidak diperpanjang.

"Dam, tolong jangan diperpanjang," begitu ucapan Nora Alexandra ditirukan Adam di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (12/7/2021).

Untuk diketahui, Adam Deni pada Sabtu 10 Juli 2021 menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Pria kelahiran Desember 1995 itu melaporkan Jerinx atas kasus dugaan perbuatan disertai ancaman dan atau pengancaman melalui media elektronik.

Adam Deni menjerat Jerinx dengan Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 juncto Pasal 45b Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Perubahan Atas Undang Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE.

Jerinx diauruh minta maaf kepada publik 

Sebelum membuat laporan, Adam Deni menyebut istri Jerinx, Nora Alexandra, meminta untuk tidak memperpanjang masalah ke ranah hukum.

Permohonan itu diucapkan Nora ketika ia menghubungi Adam untuk meminta maaf bersama Jerinx.

"Nora mohon jangan lanjutkan. Istrinya Bli ini curhat ke saya, 'Dam, tolong jangan diperpanjang'. Terus saya mempertimbangkan (laporan) karena keselamatan dan kesehatan istrinya," kata Adam seperti dikutip Kompas.com (grup Kompas.com) dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (12/7/2021).

Setelah itu, Adam menyuruh Nora untuk menghubungi kuasa hukumnya, Machi Achmad, guna meminta solusi dari perselisihan ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved