Breaking News:

Porperti

Didorong Free PPN, RISE Optimistis Target Penjualan Rp 300 Miliar Tahun ini Tercapai

Pengembang properti PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) atau Tanrise Property optimistis kinerja di tahun ini lebih positif dibanding tahun lalu.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: tanrise property
Dari kiri: Hengky Saputro, Senior Manager Teknik bersama Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property dan Go Herliani Prayogo, Direktur Keuangan Tanrise Property sekaligus Corporate Secretary Perseroan, serta Go Ie Tiong, Manajer Legal Tanrise Property saat public expose, Senin (12/7/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang properti PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) atau Tanrise Property optimistis kinerja di tahun 2021 lebih positif dibanding tahun 2020.

Meski sama-sama ada pandemi covid 19, namun adanya stimulus dari pemerintah free PPN untuk produk properti, membuat pasar Tanrise kembali meningkat.

"Perseroan tetap optimis untuk berkarya di masa pandemi dan tetap mempertahankan kinerja manajemen di 2021 dengan terus berfokus untuk berinovasi dan melahirkan konsep produk properti baru sesuai dengan kebutuhan pasar di era ini," kata Belinda Natalia, Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk, Senin (12/7/2021) saat public expose secara virtual.

Keyakinan itu juga didasarkan pada kinerja sepanjang kuartal I tahun 2021, dimana perseroan berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 43 miliar.

Kinerja ini cukup positif, mengingat pada tahun 2020, perseoran mencatatkan penjualan sebesar Rp152 miliar, dimana pendapatan terbesar diperoleh dari segmen townhouse dan hotel.

"Pada segmen perhotelan pada 2020 lalu terdapat kendala sehingga tidak dapat beroperasional secara optimal dikarenakan dampak pandemi Covid-19," jelas Belinda.

Namun demikian, hingga akhir tahun 2021, perseroan menargetkan bisa meraup penjualan sebesar Rp 300 miliar.

Guna mencapai target tersebut, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi, dimana tetap berkomitmen untuk menyelesaikan proyek tepat waktu dan terobosan dalam pengembangan proyek baru.

Perseroan juga tetap menjaga aktivitas perseroan sesuai dengan prinsip-prinsip tata kelola yang baik (Good Corporate Governance).

Perseroan telah berkomitmen untuk menerapkan dan mematuhi setiap regulasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Perseroan juga berkomitmen dalam penyelesaian pembangunan proyek yang sedang berjalan serta membuat terobosan program pemasaran properti secara digitalisasi sesuai persona masing-masing produk dengan tepat," tambah Go Herliani Prayogo, Corporate Secretary perseroan.

Sejumlah proyek yang dipastikan akan masih terus dilanjutkan diantaranya pembangunan kondominium ARC100.

Proyek ini telah menerima penghargaan dari Property Guru Indonesia Property Awards sebagai pemenang dalam kategori "The Best Condominium Architectural Design".

Selain penghargaan untuk kondominium ARC100, Tanrise Property juga mendapatkan penghargaan sebagai "The Best Boutique Developer".

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved