Breaking News:

AC Milan

AC Milan Gagal Datangkan Rekan Lionel Messi ke San Siro

AC Milan yang sedang bersiap keLiga Italia Seria A dan Liga Champions musim 2021-2022 ini, gagal rekrut salah satu pemain incarannya, Rodrigo de Paul

Editor: Fatkhul Alami
AFP
AC Milan yang sedang bersiap keLiga Italia Seria A dan Liga Champions musim 2021-2022 ini, gagal rekrut salah satu pemain incarannya, Rodrigo de Paul (kanan) 

SURYA.co.id - AC Milan benar-benar harus kerja keras dalam bursa transfer pemain pada musim panas ini. I Rosseneri -sebutan AC Milan- dipastikan gagal mendatangkan pemain damabaanya untuk diajak ke San Siro.

AC Milan yang sedang bersiap menyambut kompetisi Liga Italia Seria A dan Liga Champions musim 2021-2022 ini, gagal merekrut salah satu pemain incarannya, Rodrigo de Paul.

Rodrigo de Paul yang baru saja membawa Timnas Argentina juara Copa America 2021 bersama Lionel Messi dkk, lebih memilik klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Rodrigo de Paul sebelumnya bermain di kompetisi Liga Italia Serie A bersama Udinese memilih menjadi bagian Atletico Madrid ketimbang menapakkan kakinya di publik San Siro.

Atletico Madrid telah mengumumkan gelandang Timnas Argentina, Rodrigo de Paul sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas, Selasa (13/7/2021) dini hari WIB melalui media sosial instagram.

Atletico Madrid mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengkonfirmasi bergabungnya pemain tengah Rodrigo de Paul dari klub Liga Italia, Udinese .

Pemain berusia 27 tahun telah bergabung dengan Atletico Madrid dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Bukan menjadi rahasia lagi jika pemain 27 tahun tersebut awalnya menjadi buruan utama dari AC Milan.

Rossoneri menginginkan jasa De Paul untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu.

Namun saat itu penawaran yang dilayangkan Rossoneri ditolak oleh Udinese. Klub kota Udine itu hanya akan melepas pemainnya tak kurang dari 35 juta Euro.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved