Breaking News:

EURO 2020

Susunan Pemain Italia vs Inggris Final EURO 2020, The Three Lions Pasang 3 Bek Redam Gli Azzurri

Laga Italia vs Inggris pada partai puncak final EURO 2020 ini bisa disaksikan live streaming Mola TV dan juga siaran langsung RCTI atau iNews.TV

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com/UEFA
Susunan Pemain Italia vs Inggris Final EURO 2020, The Three Lions Pasang 3 Bek Redam penyerang Gli Azzurri 

SURYA.co.id - Susunan pemain pertandingan final Piala Eropa atau EURO 2020 antara Timnas Italia vs Timnas Inggris cukup menarik. The Three Lions -julukan Timnas Inggris memasang tiga bek guna menghadapi penyerang-penyerang Italia.

Formasi susunan pemain Inggris pada final EURO 2020 mengalami perbedaan guna menghedapi Italia yang bakal dipanggungkan di Stadion Wembley, London, Senin (12/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Laga Italia vs Inggris pada partai puncak final EURO 2020 ini bisa disaksikan live streaming Mola TV dan juga siaran langsung RCTI atau iNews.TV.

Menghadapi Italia, Inggris memakai format 3-4-2-1 dimana ada tiga bek yang dipasang The Thhree Lions guna meredam keganasan penyerang-penyerang Italia.

Penyerang Italia, Chiesa merayakan gol usai membobol gawang Spanyol di semifinal EURO 2020. Laga berakhir 1-1 di babak normal dan dilanjut perrpanjangan waktu alias extra time
Penyerang Italia, Chiesa merayakan gol usai membobol gawang Spanyol di semifinal EURO 2020. Laga berakhir 1-1 di babak normal dan dilanjut perrpanjangan waktu alias extra time (Twitter.com/UEFA)

Laga puncak EURO 2020 juga menjadi final kedua The Three Lions sejak menjuarai Piala Dunia 1966.

Italia dan Inggris sama-sama mengarungi laga semifinal yang melelahkan sebelum memastikan tempat pada partai pamungkas EURO 2020.

Italia menaklukkan timnas Spanyol 4-2 via adu penalti dalam laga semifinal pada Rabu (7/7/2021) setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal dan perpanjangan waktu.

Sehari kemudian, Inggris melewati babak perpanjangan waktu sebelum menundukkan timnas Denmark 2-1.

Pertandingan final Italia dan Inggris bukan cuma perebutan titel untuk dua tim elite Eropa yang cukup lama tak merasakan gelar bergengsi.

Final EURO 2020 adalah panggung untuk pemain-pemain yang berlaga di dua liga besar Benua Biru, Liga Italia dan Liga Inggris.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved