Breaking News:

EURO 2020

Final EURO 2020, Pemain Inggris Kalvin Phililips Ngaku Punya Firasat Juara, Ini Katanya

Bentrok Timnas Inggris vs Italia di partai Finall EURO 2020 akan berlangsung beberapa jam lagi di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (12/7/2021).

Editor: Suyanto
Twitter.com/UEFA
Inggris siap lawan Italia. Kalvin Phillips mengaku dapat firasat timnya juara Euro 2020 

SURYA.co.id I LONDON - Bentrok Timnas Inggris vs Italia di partai Finall EURO 2020 akan berlangsung beberapa jam lagi di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (12/7/2021).

Ini merupakan laga final pertama The Three Lions sejak final Piala Dunia 1966. Ketika itu mereka menjadi juara.

Tim mana yang bakal menang? Inggris atau Italia. Berdasarkan data dan sejarah pertemuan kedua tim, Itali memiliki catatan jauh lebih perkasa.

Tapi ingat! sepak bola bukanlah hitung-hitungan di atas kertas. Sepak bola ditentukan banyak faktor di lapangan. Mulai kehabatan pemain, kecerdasan pelatih, soliditas tim, semangat juang pemain, dukungan penonton, hingga faktor lucky.

Itu sebabnya, pemain Timnas Inggris Kalvin Phillips sangat percaya diri timnya bisa menang, meski sejarah menunjukkan timnya selalu takluk dari Italia dalam 44 tahun terakhir di turnamen internasional.

Baca juga: Prediksi Italia vs Inggris Final EURO 2020, Jose Mourinho Khawatir Performa Kiper The Three Lions

Baca juga: HASIL SKOR Akhir Brasil vs Argentina Final Copa America 2021: Messi dkk Juara Berkat Angel Di Maria

Kalvin Phillips bahkan mengaku punya firasat jelas, timnya akan tampil sebagai jawara Euro 2020. Sebuah prestasi yang belum pernah diraih pendahulunya.

Pemain Leeds United merupakan punggawa penting dalam Euro 2020. Total, Phillips membukukan 545 menit bermain di EURO 2020. Ia pun berpeluang turun pada laga final kontra Italia.

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, Phillips sudah punya pikiran tim Negeri Ratu Elizabeth II itu bisa membawa pulang trofi EURO 2020.

“Saya pribadi punya perasaan Inggris akan juara sejak pertandingan pertama Inggris melawan Kroasia. Dengan sejarah pertemuan kedua tim, bisa menang melawan Kroasia adalah hal yang penting,” kata Phillips.

“Menurut saya setelah pertandingan itu, Inggris bisa mengalahkan semua tim di Grup D. Lalu setelah itu Inggris bertemu Jerman.”

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved