Breaking News:

EURO 2021

Prediksi Inggris Vs Italia: Data Bicara Italia Juara, Ini 4 Faktanya, Angka Stats Perform 60,1: 39,9

Bentrok Timnas Inggris Vs Italia di partai Final Euro 2021 akan digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (11/7/2021) atau Senin waktu Indonesia.

Editor: Suyanto
AFP
Prediksi Italia vs Inggris di Final EURO 2020, berdasarkan data Italia juara 

SURYA.coo.id I LONDON - Bentrok Timnas Inggris Vs Italia di partai Final Euro 2021 akan digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (11/7/2021) atau Senin waktu Indonesia.

Hitung-hitungan di atas kertas, Italia yang akan menjadi juara. Prediksi ini didasarkan sejumlah data.

1. Tiga tahun 33 pertandingan tidak terkalahkan

Berdasarkan data, tim Italia dalam tren positif selama tiga tahun terakhir. Termasuk laga-laga di Euro 2020, Italia tak terkalahkan dalam 33 pertandingan sejak terakhir kali takluk dari Portugal pada September 2018.

2. Data head to head

Superioritas Italia semakin terbukti saat menilik rekor pertemuan dengan Inggris. Melansir Transfermarkt, Italia dan Inggris sudah pernah bertemu 27 kali dengan 9 di antaranya terjadi di laga kompetitif (Piala Dunia dan Euro).

Dari sembilan pertandingan itu, Italia menang tujuh kali, kalah satu kali, dan sekali imbang. Satu-satunya kekalahan Italia dari Inggris terjadi 44 tahun lalu, tepatnya pada November 1977 ketika kedua kesebelasan bertemu di partai Kualifikasi Piala Dunia.

Adapun pada pertemuan terakhir di Grup D Piala Dunia 2014, Italia menang 2-1 berkat gol-gol Claudio Marchisio dan tandukan Mario Balotelli.

Sementara Inggris hanya berhasil mencetak satu gol lewat aksi Raheem Sterling. Berangkat dari catatan historis itu, tak heran jika Italia dijagokan bakal menang atas Inggris.

Baca juga: Euro 2020, Jadwal Inggris Vs Italia, Pelatih Inggris Sebut Bek Italia Luar Biasa

Baca juga: Copa America, Kolombia vs Peru, Perebuatan Juara 3, Live Indosiar, Pagi Nanti 07.00 WIB

3.Data Statistik Stats Perfom

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved