Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Inggris Vs Italia, Lihat Rekor Head to Head, Italia Unggul

Di partai puncak, Inggris akan bentrok dengan Timnas Italia. Laga ini akan menjadi ujian terberat Harry Kane dan kawan-kawan.

Editor: Suyanto
AFP
Prediksi Italia vs Inggris di Final EURO 2020, Chiellini Sebut Daftar Pemain Berbahaya The Three Lions Selain Harry Kane 

SURYA.co.id I LONDON - Timnas Inggris sukses besar di Euro 2020. Untuk pertama kalinya tim sepak bola Britania Raya itu lolos ke laga puncak EURO.

Timnas Inggris lolos setelah mengalahkan Denmark dengan skor 2-1 di laga Semifinal hari Kamis lalu.

Di partai puncak, Inggris akan bentrok dengan Timnas Italia. Laga ini akan menjadi ujian terberat Harry Kane dan kawan-kawan.

Apalagi catatan rekor pertemuan kedua negara, Timnas Italia lebih unggul head to head dalam pertandingan melawan Inggris di kancah internasionalnya.

Baca juga: Euro 2020, Jadwal Inggris Vs Italia, Pelatih Inggris Sebut Bek Italia Luar Biasa

Baca juga: EURO 2020, Jelang Inggris vs Denmark, Di Canio Jagokan Inggris, Sebut 4 Pemain Ini Sedang Onfire

Dari 27 pertemuan kedua negara, Timnas Inggris baru delapan kali menang, sisanya kalah atau seri melawan Timnas Italia

Sebelum melenggang ke partai Final, Timnas Inggris sempat ditahan Skotlandia 0-0 kemudian menang melawan Kroasia, Republik Czech, Jerman, Ukraina dan Denmark di partai semifinal.

Keuntungan Inggris dari pertandingan kali ini, adalah karena bermain di depan publiknya sendiri. Dukungan penuh supoter akan menjadi sumber energi kuat bagi Harry Kane dkk mengalahkan Italia.

Timnas Italia memiliki rekor kemenangan yang bagus saat bertemu Timnas Inggris di laga internasional terutama di kancah utama seperti Piala Dunia atau Piala Eropa.

Timnas Italia sudah mengoleksi 11 kali kemenangan atas Timnas Inggris, terakhir di kancah gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil, Italia menghempaskan Inggris dengan skor 2-1.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Italia Terakhir Menang Lawan Inggris di Piala Dunia 2014 dengan Skor 2-1, Inilah Rekor Kedua Tim,

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved