Breaking News:

EURO 2020

Prediksi Final EURO 2020 Italia vs Inggris, Capello Nilai Gli Azzurri Bisa Rusak Pesta Tuan Rumah

Keseruan dan kebesaran laga final EURO 020 Italia vs Inggris pun mengusik Fabio Capello angkat bicara

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com/UEFA
Prediksi Final EURO 2020 Italia vs Inggris, Fabio Capello Nilai Gli Azzurri Bisa Rusak Pesta The Three Lions di Wembley (Twitter.com/UEFA) 

SURYA.co.id - Duel Timnas Italia vs Inggris di final Piala Eropa atau EURO 2020 akan tersaji pada Senin (12/7/2020) dini hari. The Three Lions diuntungkan karena tampil di kandang sendiri.

Laga Italia vs Inggis pada final EURO 2020 dijadwalkan dihelat di stadion kramat Inggris, Wembley, London pada pukul 02.00 WIB.

Banyak pihak menilai, pertarungan Italia vs Inggris merupakan final idaman EURO 2020. Kedua negaras sama-sama merupakan raksasa sepak bola di Benua Eropa.

Kualitas pemain yang dimiliki Italia dan Inggris juga tidak diragukan lagi. Pemain kelas satu yang bermain di berbagai klub terbaik di Eropa.

Sehingga wajar, laga Italia vs Inggris pada final EURO 2020 ini diprediksi bakal berlangsung sengit dan seru.

Keseruan dan kebesaran laga final EURO 020 Italia vs Inggris pun mengusik Fabio Capello angkat bicara.

Pelatih kawakan asal Italia itu mengingatkan, Inggris harus waspada saat meladeni Italia pada partai puncak nanti.

Penyerang Italia, Chiesa merayakan gol usai membobol gawang Spanyol di semifinal EURO 2020. Laga berakhir 1-1 di babak normal dan dilanjut perrpanjangan waktu alias extra time
Penyerang Italia, Chiesa merayakan gol usai membobol gawang Spanyol di semifinal EURO 2020. Laga berakhir 1-1 di babak normal dan dilanjut perrpanjangan waktu alias extra time (Twitter.com/UEFA)

Lantaran Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- berpotensi merusak rencana pesta timnas Inggris pada final EURO 2020.

Fabio Capello meruakan orang asli Italia. Ia juga merupakan mantan pemain timnas Italia dengan koleksi 32 penampilan sejak debut pada Mei 1972.

Fabio Capello juga paham betul sepak bola Inggris. Ia pernah melatih timnas Inggris selama kurang lebih lima tahun pada periode Desember 2007 hingga Februari 2012.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved