Breaking News:

Perbankan

Dekatkan dengan Nasabah, Bank Syariah Bukopin Buka Kantor di MERR Surabaya

Bank Syariah Bukopin (BSB) melebarkan ekspansi jaringan Kantor Cabang di kawasan Jalan Ir Soekarno  MERR, Surabaya, Kamis (8/7/2021).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: bsb
Outlet baru BSB di Surabaya di kawasan MERR dengan membidik nasabah warga sekitar maupun pelaku usaha di kawasan tersebut. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bank Syariah Bukopin (BSB) melebarkan ekspansi jaringan Kantor Cabang di kawasan Jalan Ir Soekarno  MERR, Surabaya, Kamis (8/7/2021).

"Pembukaan kantor ini sejalan dengan visi BSB yaitu Menjadi Bank Syariah Pilihan yang Terus Tumbuh dan Kuat, maka melalui Kantor Cabang baru ini sebagai bentuk kontribusi kami dalam melayani masyarakat dan wujud komitmen kami untuk terus tumbuh dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khususnya di kota Surabaya," kata Dery Januar, Direktur Utama BSB.

Kantor Cabang yang baru ini merupakan salah satu kantor cabang terbaik yang dipersembahkan untuk para nasabah yang berlokasi di salah satu pusat bisnis kota Surabaya.

Kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan dan merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah.

BSB saat ini didukung oleh 23 outlet, 6 mobil layanan kas, 113 kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin.

"Dengan dibukanya Kantor ini, diharapkan akan terus meningkatkan pencapaian target sesuai rencana bisnis yang telah dikaji dan ditetapkan dengan mempertimbangkan potensi, risk management, dan asas-asas prudential banking," ungkap Dery.

Sementara itu Teguh Suryadi Branch Manager KC Surabaya mengatakan sebelum pelaksanaan pembukaan kantor,  telah dilaksanakan juga kegiatan sosial Santunan Anak Yatim dan dhuafa kepada yayasan yang membutuhkan disekitar kantor.

"Aktivitas ini selaras dengan salah satu program tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Syariah Bukopin," jelas Teguh.

Outlet baru ini menawarkan untuk layanan produk ke masyarakat. Antara lain produk pendanaan, yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Haji dan Umroh, dan lainnya.

"Sementara layanan pembiayaan ada beberapa segmen yang BSB tawarkan, antara lain segmen kesehatan, segmen Pendidikan, segmen Transportasi, segmen konstruksi, dan segmen UMKM," papar Teguh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved