Breaking News:

Madura United

Bek Madura United Novan Setya Sasongko Tetap Berlatih Mandiri dengan Prokes Ketat saat Tim Libur

Bek Madura United, Novan Setya Sasongko tetap rutin berlatih mandiri meski tim saat ini sedang diliburkan.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
Foto: madura united untuk surya.co.id
Bek Madura United, Novan Setya Sasongko saat latihan tim. 

SURYA.co.id | MADURA - Bek Madura United, Novan Setya Sasongko tetap rutin berlatih mandiri meski tim saat ini sedang diliburkan imbas penundaan kick off kompetisi menjadi akhir Agustus mendatang.

Disampaikan Novan, latihan mandiri ia lakukan di kampung halamannya.

"Latihan untuk jaga kondisi, kadang Gym, juga latihan di lapangan," kata Novan Setya Sasongko pada surya.co.id, Jumat (9/7/2021).

Tetap beraktivitas di tengah pemerintah sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat untuk Pulau Jawa dan Bali 3-20 Juli 2021.

Novan akui protokol kesehatan tetap diperhatikan, tidak hanya untuk diri pribadi, tapi juga diterapkan pada seluruh anggota keluarga.

"Prokes selalu diterapkan. Setiap abis dari luar rumah cuci tangan, ganti pakaian, mandi. Kalo gak ada keperluan yang penting gak ke luar rumah, kalo ke luar tetap pakai masker," ucap Novan.

Meski akui sedikit kecewa dengan penundaan kompetisi, melihat situasi peningkatan kembali kasus Covid-19, Novan bisa memahami.

Terlebih, tim diliburkan akibat penundaan kick off kompetisi menjadikan Novan bisa berkumpul bersama keluarga. Kesempatan yang sulit didapat saat kompetisi bergulir.

"Sedikit kecewa, tapi untuk kebaikan semua, peraturan dari pemerintah tetap harus di hormati. Apalagi ini bisa kumpul sama keluarga," pungkas Novan Setya Sasongko.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved