EURO 2020

Inggris vs Italia Final EURO 2020, Gareth Southgate Ungkap Pilih Saka Dibanding Sancho Lawan Denmark

Inggris menghentikan perlawanan Denmark pada semifinal EURO 2020 yang berlangsung di Stadion Wmbley, London

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com/UEFA
Bukayo Saka digendong pemain lainnya saat merayakan Inggris lolos final EURO 202. Inggris vs Italia Final EURO 2020, Gareth Southgate Ungkap Pilih Saka Dibanding Sancho Lawan Denmark 

SURYA.co.id - Duel final idaman final Piala Eropa atau EURO 2020 akan terjadi. Laga Inggris vs Italia pada partai puncak ajang empat tahuna di Benua Eropa ini, setelah Inggris menyingkirkan Denmark.

Inggris menghentikan perlawanan Denmark pada semifinal EURO 2020 yang berlangsung di Stadion Wmbley, London, Kamis (9/7/2020) dini hari.

Laga Inggris vs Denmark berakhir 2-1 untuk kemenangan The Tree Lions.

Inggris pun akan menantang Italia di final EURO 2020. Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- sudah lebih dulu memastikan empat besar usai menyisihkan Spanyol, 4-2 lewat adu penalti.

Ada yang menaik saat Inggris menghadapi Denmark di semifnal EURO 2020.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menurunkan Bukayo Saka guna mendampingi lini depan The Tree Lions yang ditempati Rahem Sterlng dan Harry Kane.

Rahem Sterling, Harry Kane dan Bukayo Saka menjadi trisula maun Inggris saat mengdahapi Denmark. Komposisi ini persis saat Inggris menghgulung Jerman yang berkahir kemenangan 2-0.

Jadon Sancho berusaha melewati kepungan pemain Ukraina di 16 Besar EURO 2020. Prediksi Pemain Inggris vs Denmark di Semifinal EURO 2020 Malam Ini, The Three Lions Punya Trisula Maut
Jadon Sancho berusaha melewati kepungan pemain Ukraina di 16 Besar EURO 2020. Prediksi Pemain Inggris vs Denmark di Semifinal EURO 2020 Malam Ini, The Three Lions Punya Trisula Maut (Twitter.com/UEFA)

Gareth Southgate memilih Bukayo Saka dan mencadangkan Jadon Sancho dalam laga semifinal EURO 2020.

Timnas Inggris berhadapan dengan timnas Denmark dalam laga semifinal EURO 2020.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Wembley pada Rabu (7/7/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Dalam pertandingan itu, kejutan datang dari timnas Inggris.

Gareth Southgate, mencadangkan pemain yang tampil apik dalam pertandingan melawan timnas Ukraina pada babak perempat final, Jadon Sancho.

Dalam partai kontra Ukraina, Jadon Sancho memang tampil bagus meski tidak terlibat langsung dalam empat gol yang dicetak timnas Inggris.

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Olimpico pada Minggu (4/7/2021) itu, Sancho berhasil empat kali melewati pemain Ukraina.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved