Breaking News:

DHM Tambah Portofolio Hotel di Tengah Pandemi, Tahun ini Operasikan Dua Hotel Baru 

Di tengah pandemi covid 19 sejak tahun 2020 lalu yang berimbas pada dunia pariwisata dan perhotelan, DHM malah menambah portofolio hotel.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: dhm
Andhy Irawan MBA, CEO PT Dafam Hotel Management memotong tumpeng perayaan HUT ke-11 DHM yang digelar secara sederhana, Rabu (7/7/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Dafam Hotel Management (DHM) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 pada Rabu (7/7/2021).

Di tengah pandemi covid 19 sejak tahun 2020 lalu yang berimbas pada dunia pariwisata dan perhotelan, DHM malah menambah portofolio hotel.

Yaitu beroperasinya Grand Dafam Braga Bandung dan Grand Dafam Ancol Jakarta sejak Februari 2021 lalu.

"Tahun 2021 ini akan mengoperasikan dua hotel pada akhir tahun, yaitu Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta dan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta," kata Andhy Irawan MBA, CEO PT Dafam Hotel Management, Rabu (7/7/2021).

Dalam peringatan ulang tahun DHM ke-11 kali ini dilaksanakan dengan sederhana. Dengan inti acara adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai dan melindungi perjalanan perusahaan selama ini.

"Dengan usia ke-11 tahun ini diharapkan seluruh karyawan DHM di seluruh Indonesia untuk sehat selalu dan tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta Indonesia," ungkap Andhy.

Pelajaran yang di peroleh selama bertahan dari pandemi dalam setahun lebih terakhir ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan diambil hikmahnya untuk lebih baik kedepannya.

Acara syukuran peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Andhy Irawan dan diserahkan kepada Billy Dahlan, President Director PT Dafam Property Indonesia Tbk.

Billy di dampingi Junaidi Dahlan selaku Komisaris, Wijaya Dahlan Director PT Dafam Property Indonesia Tbk, Handono S Putro, Director Business Development & Operations PT DHM dan Arief Wibowo, Director Of Finance.

Dalam acara digelar dengan protokol kesehatan secara ketat tersebut, diumumkan perolehan penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award Foundation ( ITTA ) kepada Andhy, CEO PT DHM yang meraih penghargaan Joglosemar Leading Hoteliers CEO 2021.

"Dengan penghargaan ini, bisa jadi salah satu modal kami untuk tetap optimis dan bisa  tetap survive di tengah pandemi yang belum tahu kapan akan berakhirnya," tandas Andhy.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved