Breaking News:

Ini Sosok yang Menginspirasi Ananda Omesh, Sulap Mobil Pribadinya Jadi Ambulans Covid-19

Presenter Ananda Omesh membuka cerita di balik aksinya, mengubah mobil pribadinya jadi ambulans pengantar pasien Covid-19.

Editor: Suyanto
Instagram.com
Keluarga Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. 

SURYA.co.id I JAKARTA - Presenter Ananda Omesh membuka cerita di balik aksinya, mengubah mobil pribadinya jadi ambulans pengantar pasien Covid-19.

Diungkapkannnya, niat menyulap mobil pribadi pribadi jadi ambulans tersebut bermula saat dirinya mendapat kiriman video seseorang bersiap jadi relawan. Orang itu bernama Daf Manopo.

"Awalnya sih pas bangun tidur ada insta story ngetag ke saya terus dia ngomong siap jadi relawan dengan ngomong, 'siapapun yang punya kendaraan saya siap buat bawa mobilnya jadi ambulan' namanya itu Daf Manopo," kata Ananda Omesh ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021).

"Terus saya hubungi dan menawarkan ke dia ada mobil saya yang mumpuni lah dijadikan mobil darurat. Dia mau dan ya udah saya berniat mengubahnya," tambahnya.

Niat baiknya itu diakui Omesh disetujui istri dan anak-anaknya.

Ia tak menampik keluarga senang merelakan mobil pribadi mereka dijadikan mobil darurat pasien covid-19.

"Saya tunjukin lah DM yang video relawan ini ke istri. Istri bilang, 'ya udah, gih. Cepetan kerjain' kata dia gitu. Terus anak-anak senang banget pas saya sampaikan keinginan saya ini," ucapnya.

Hal yang membuat pria berusia 34 tahun itu sangat semangat adalah anak-anak sudah tidak sabar mobil pribadi keluarganya menjadi mobil darutat.

"Mereka kayak 'abi mobilnya mau dijadiin ambulans' mereka excited banget dan nanya terus. Saya selalu videoin updetannya ke mereka gimana perkembangan mobilnya," jelasnya.

Tentunya kepuasan batin mewujudkan niat baiknya, diakui Ananda Omesh tidak hanya bisa memberikan pertolongan kepada pasien Covid-19, tapi memberikan kebahagiaan buat keluarganya.

"Ya alhamdulillah keluarga saya diberikan kesehatan sampai detik ini. Intinya sekarang sih harus bisa saling membantu aja," ujar Ananda Omesh.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Niat Ananda Omesh Ubah Mobilnya Jadi Kendaraan Darurat Covid-19 Mendapat Dukungan Anak dan Istri

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved