Breaking News:

EURO 2020

Jelang Italia vs Spanyol di Smifinal EURO 2020, Dua Pemain La Ruria Roja Terancam Tidak Bisa Tampil

Spanyol terancam kehilangan Pablo Sarabia dan Aymeric Laporte. Kedua pemain itu terancam tidak bisa membela Spanyol saat bertemu Italia

Editor: Fatkhul Alami
AFP
Aymeric Laporte, penyerang Timnas Sepanyol merayakan selebrasi usai cetak gol di EURO 2020. Jelang Italia vs Spanyol di Smifinal EURO 2020, Dua Pemain La Ruria Roja Terancam Tidak Bisa Tampil 

SURYA.co.id - Pertandingan Italia vs Spanyol di semifinal Piala Eropa atau EURO 2020 baru tersajdi pada Rabu (7/7/2021) dini hari. Kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan untuk mengamankan tiket final EURO 2020.

Duel Itala vs Spanyol bakal dijadwalkan tersaji di Stadion Wmbley, London, Inggris. Selain laga itu, Inggris vs Denmark juga akan tersaji di Stadion legendaris di Benua Eropa.

Italia yang memiliki catatan fantastis 32 laga terakhirnya tak terkalahkan membuat Spanyol ketar-ketir. Apalgi, Spanyol diragukan tampil dengan pasukan terbaiknya.

Ini lantaran La Ruria Roja -kilukan Timnas Spanyol- kehilangan beberapa pemain terbaiknya saat berjuma Italia.

Dilansir Surya.co.id dari Tribunnews.com, Pablo Sarabia harus ditarik keluar di awal babak kedua dan didiagnosis mengalami cedera otot adduktor saat menghadapi Swiss di babak 16 besar EURO 2020.

Menurut laporan dari Marca, pemain berusia 29 tahun itu sekarang menjalani tes lebih lanjut untuk menilai kerusakan, sebelum skuad terbang ke London Inggris untuk tampil mengdhapi Italia di Wembley.

Sarabia merupaka pemain pengganti dalam dua pertandingan grup pertama Spanyol.

Namun strikrer Paris Saint Germain itu kemudian menjadi pilihan starter dalam tiga pertandingan berturut-turut dan menyumbang dua gol melawan Slovakia dan Kroasia.

Gelandang RB Leipzig Dani Olmo menjadi opsi Enrique sebagai pengganti Sarabia, sama seperti dilaga saat melawan Swiss.

Selain Sarabia, Spanyol juga tercanam tanpa kehadiran Aymeric Laporte.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved