Breaking News:

Kasus Covid-19 di Indonesia Meroket, Jenderal Andika Perkasa Pantau Kesiapan Rumah Sakit TNI AD

Kasus Covid-19 di Indonesia Meroket, Jenderal Andika Perkasa Pantau Kesiapan Penanganan Virus Corona di Rumah Sakit TNI AD.

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah
Youtube TNI AD
Jenderal Andika Perkasa Pantau Kesiapan Rumah Sakit TNI AD 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Andika Perkasa, didampingi jajaran petinggi TNI AD melakukan video conference bersama Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto dan Kesdam di seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk pemantauan persiapan penanganan Covid-19 yang saat ini kian meningkat.⁣ ⁣

Dalam pemantauan kali ini, Jenderal Andika Perkasa memastikan persiapan terutama pada RSPAD Gatot Soebroto, RS Ridwan Meuraksa, dan RS Daan Mogot karena angka peningkatan pasien Covid-19 tercatat sangat tinggi di Jakarta.⁣ ⁣

Masing-masing kesiapan dari mulai peralatan, sarana CICU, perangkat APD, masker dll, untuk penanganan pasien yang terdampak Covid-19 agar selalu di update tiap pekannya.

Peningkatan penyebaran Covid-19 ini merupakan kedua kalinya setelah pertengahan 2020 lalu mencapai angka tertinggi.⁣ ⁣

Baca juga: Daftar Kekayaan Jenderal Andika Perkasa Akhirnya Terungkap Setelah Dijagokan Jadi Panglima TNI

Dengan pelaksanaan pemantauan secara rutin yang dilakukan oleh Jenderal Andika Perkasa, diharapkan dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini terutama pada Ibu Kota Jakarta yang kembali meningkat.⁣

"Pemantauan kesiapan pada RSPAD dan masing-masing rumah sakit TNI AD di seluruh Indonesia, merupakan upaya kita untuk menurunkan angka Covid-19 yang kian meningkat saat ini" ujar Jenderal Andika Perkasa dalam tayangan di channel youtube TNI AD.

Berikut video selengkapnya.

Sementara itu, penambahan kasus pasien Covid-19 yang meninggal dunia menjadi rekor selama pandemi sejak tahun lalu. Hari ini, sehari ada 504 pasien Covid-19 meninggal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved