Breaking News:

Awalnya Dikira Penipuan, Buruh Harian Dapat Hadiah Mobil dari Smartfren Rejeki WOW

Arief Wahyudhi dan Ahmad Sugiyanto, merupakan dua dari jutaan orang yang mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama.

Penulis: Muchsin | Editor: Parmin
surya.co.id/muchsin
Arif Wahyudi dan ibunya, diapit tim Smartfren Regional Malang, yang mendapatkan hadiah uang Rp 100 juta dari Smartfren Rejeki WOW. 

SURYA.CO.ID – Ahmad Sugiyanto (24), warga Ketitang Kalikuto, Grabag Magelang, pemenang hadiah mobil Honda New Brio, dari Smartfren Rejeki WOW, Jumat (7/6/2021).

Awal mulanya hanya iseng mengikuti Rejeki WOW termasuk mengikuti gamification berburu harta karun di aplikasi MySmartfren.

Dan saat waktu senggang, Ahmad buruh lepas, Ahmad berusaha menyelesaikan petualangan kapalnya hanya dengan mengandalkan isi ulang pulsa paket Smartfren Unlimited mingguan.

“Sampai akhirnya saya berhasil menyelesaikan tahap Grand Prize. Setelah beberapa waktu, saya mendapatkan panggilan yang memberitahukan bahwa saya pemenang grand prize mobil dari Rejeki WOW,” jelas Ahmad.

Ahmad mengakui, semula ketika menerima telepon bahwa dirinya pemenang mobil Rejeki WOW, ia mengabaikan dan menggap hal itu mustahil.

Ahmad malah ketakutan dan bercerita ke teman-temannya, sehingga teman-temannya memperingatkan, agar hatai-hati,  khawatir penipuan. Kemudian Ahmad mematikan ponselnya, karena sering mendapat telepon dirinya pemenang hadiah mobil.

Tetapi setelah beberapa hari, tim regional Jawa Tengah datang ke rumahnya, barulah Ahmad percaya.

“Akhirnya saya benar-benar percaya setelah saya datang ke Galeri Smartfren. Saya anggap hadiah ini adalah kado terindah dalam hidup saya, sekalian sebagai kado pernikahan,” ujar Ahmad, yang baru sebulan menikah.

Sedangkan Arief Wahyudhi (27), warga Perum Joyogrand, Merjosari, Malang,  tidak menyangka mendapatkan hadiah uang tunai Rp 100 juta dari Smartfren Rejeki WOW periode pertama.

Pemuda yang sehari-harinya sebagai pengantar dagangan sembako, milik orang tuanya, semula tidak percaya jika dirinya mendapat hadiah uang sebesar itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved