Breaking News:

EURO 2020

Alasan Pelatih Persebaya Aji Santoso Jagokan Spanyol dan Inggris di EURO 2020

Pelatih Persebaya Surabaya itu pun tidak mau melewatkan laga-laga EURO 2020 yang sudah masuk babak 8 besar

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Alasan Pelatih Persebaya Aji Santoso Jagokan Spanyol dan Inggris di EURO 2020 

SURYA.co.id | SURABAYA - Babak perempat final Piala Eropa atau EURO 2020 mulai ditandingkan, Jumat (2/7/2021) malam nanti. Laga Swiss vs Spanyol akan jadi laga pembuka pada babak 8 besar ajang empat tahunan ini.

Babak perempat final EURO 2021 dipastikan akan berjalan seru, menarik yang sudah ditunggu pecinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk Aji Santoso.

Pelatih Persebaya Surabaya itu pun tidak mau melewatkan laga-laga EURO 2020 yang sudah masuk babak 8 besar. Aji Santoso pun punya prediksi soal peluang tim yang akan melaju ke babak semifinal Piala Eropa.

Aji Santoso mengaku, dirinya banyak menyaksikan siaran langsung pertandingan EURO 2020. Ajang Piala Eropa edisi kali menghadirkan banyak kejutan yang diluar prediksi sebelumnya.

Sebut saja tersingkirnya tim-tim besar dan kuat, seperti Balenda, Jerman, Prancis dan Portugal. Mereka dinilai Aji Santoso merupakan tim hebat dengan dukungan pemain yang luar biasa. Tapi, nyatanya gagal berbuat banyak dan sudah harus terhenti lebih awal.

"Saya lihat pertandingan berjalan sangat seru, prediksi juga cukup sulit,” aku Aji Santoso dikutip Surya,co.id dari Kompas.com.

Gagalnya Jerman, Belanda, Prancis dan Portugal di fase sebelum perempat final EURO 2020, kata Aji, menandakan persaingan tim-tim emperebutkan juara Piala Eropa sangat ketat dan bakal seru.

Setelah tim-tim besar tersingkir, Aji pun punya prediksi dan tim jagoan yang berpeluang besar melaju ke semifinal.

Dua tim besar, Spanyol dan Inggris diprediksi Aji bakal mampu lolos ke semifinal.

Hasil Skor Inggris vs Jerman, Harry Kane pecah telor dan The Three Lions sukses singkirkan Der Panzer
Hasil Skor Inggris vs Jerman, Harry Kane pecah telor dan The Three Lions sukses singkirkan Der Panzer (AFP)

Aji punya alasan Spanyol dan Inggris akan mampu lolos ke semifinal EURO 2020. Ia melihat dari beberapa pertandingan sebelumnya baik Spanyol dan Inggris sama-sama menunjukan kualitas untuk menjadi juara.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved