Breaking News:

Berita Kediri

Mas Dhito Beri Support Kepada Warga yang Jalani PPKM Mikro Lockdown di Tarokan Kediri

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana: Pemerintah Kabupaten akan memenuhi kebutuhan pokok warga yang menjalani isolasi.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Farid Mukarrom
Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana saat datang ke lokasi PPKM Mikro Lockdown dan memberi support kepada warga serta petugas medis di Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, Kamis (1/7/2021). 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana memberikan support kepada warga yang menjalani PPKM Mikro Lockdown di Desa Jati, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri pada Kamis (1/7/2021).

Hanindhito Himawan Pramana atau akrab disapa Mas Dhito itu memberikan semangat kepada warga yang jalani isolasi mandiri, kehadirannya disambut gembira oleh warga Desa Jati.

Menurut Mas Dhito, bahwa apa yang dilakukannya ini sebagai rasa peduli sebagai kepala daerah kepada warganya yang menjalani isolasi mandiri.

"Yang jelas, saya sampaikan kepada warga yang sedang isolasi, jangan lupa tetap bahagia. Tetap semangat dan minum vitamin,” ujarnya Kamis (1/7/2021).

Masih kata Mas Dhito, bahwa Pemerintah Kabupaten akan memenuhi kebutuhan pokok warga yang menjalani isolasi.

“Kami siapkan ada sembako, vitamin, stok makan 3 kali sehari sudah dicover,” tutur Mas Dhito.

Menurutnya, ada sembilan orang yang menjalani PPKM Mikro Lockdown di Dusun Krapayak, Desa Jati.

"Di mana sebelumnya, ada 2 orang meninggal. Untuk menekan angka tersebut, Pemerintah Kabupaten Kediri melakukan tracking masal untuk warga Desa Jati," ungkap Mas Dhito.

Ia menyebutkan, ada 108 warga yang dites swab hari ini.

“Kami lakukan test antigen secara periodik, biar tidak berkerumun. Jika reaktif langsung kami tindak lanjuti,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Mas Dhito juga memberikan support kepada para tenaga medis yang sudah berjuang membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Kediri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved