Breaking News:

PLN

Anak Usaha PLN Luncurkan Program Bundling, Langganan Baru Internet ICONNET plus Tambah Daya 

Program berlaku sampai dengan 30 September 2021 ini memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan layanan internet ICONNET dan listrik andal.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto:PLN UID Jatim
Promo ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle hingga 30 September 2021. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON +) menghadirkan promo product bundling.

Program berlaku sampai dengan 30 September 2021 ini memberikan kesempatan kepada pelanggan yang ingin mendapatkan layanan internet ICONNET dan listrik yang andal sekaligus melalui layanan Electrinet Lifestyle.

Promo ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle ini memberikan kemudahan bagi pelanggan baru ICONNET untuk melakukan tambah daya PLN dengan harga promo hanya  Rp 202.100.

"Electrinet Lifestyle adalah sebuah layanan yang menghadirkan pola dan gaya hidup baru dimana listrik dan internet akan menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan masyarakat," kata Darmawan Prasodjo, Wakil Direktur Utama PLN, Kamis (1/7/2021).

Disrupsi teknologi dan perkembangan dunia digital menjadi jembatan akselerasi untuk dapat bertahan dan bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda.

Menghadirkan layanan internet dan listrik andal sebagai sebuah sinergi yang akan dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Darmawan mengatakan, hadirnya gaya hidup bekerja dari rumah sejak pandemi Covid-19, memicu bangkitnya sektor telekomunikasi.

Diharapkan produk yang dikeluarkan ICON+ saat ini dapat menjawab kebutuhan dan tuntutan pelanggan yang membutuhkan internet cepat, andal, dan sesuai dengan keekonomian masyarakat.

"ICONNET Bundling Electrinet Lifestyle adalah satu tonggak yang luar biasa. Artinya, PLN telah mampu menghadapi tantangan dan siap untuk ke tahap selanjutnya,” ungkap Darmawan, saat peluncuran Program Promo Bundling Electrinet Lifestyle secara daring.

Pada kesempatan yang sama, Bob Saril, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, menambahkan, pihaknya sadar kebutuhan internet tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan pokok, baik secara fixedline dan mobile.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved