Breaking News:

Artis Jane Shalimar Kritis, Positif Covid, Masuk RS Fatmawati, Tak Dapat Kamar, Olive: Doain

Kabar sedih datang dari keluarga artis peran Jane Shalimar. Artis berusia 41 tahun itu dikabarkan kritis akibat covid-19 dengan gejala berat.

Editor: Suyanto
Tribunnews/Herudin
Jane Shalimar (tengah) 

SURYA.co.id I JAKARTA - Kabar sedih datang dari keluarga artis peran Jane Shalimar. Artis berusia 41 tahun itu dikabarkansedang kritis akibat   covid-19 dengan gejala berat sejak 24 Juni lalu.

Sedihnya lagi, kondisi rumah sakit sedang penuh. Jane Shalimar tidak bisa mendapatkan kamar perawatan. Bahkan untuk mendapatkan pasokan oksigen, harus menunggu lama. Sebab stok oksigen juga sedang menipis.

Sahabat Jane, Olive, menjelaskan tentang kondisi artis berusia 41 tahun tersebut. “Lagi kritis, aduh. Dia (Jane) dari tanggal 24 Covid, gejalanya langsung berat. Aku belum tahu dari dokter ada bawaan penyakit apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar berat gejalanya,” kata Olive saat dihubungi wartawan, Senin (28/6/2021).

Jane Shalimar saat ini sedang berada di UGD Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati. Namun, Jane belum mendapatkan kamar lantaran penuh. “Sekarang sudah dapat di Rumah Sakit Fatmawati, masih di UGD karena belum dapat kamar, penuh, full semua. Masih sampai saat ini belum dapat kamar,” ucap Olive.

Selain itu, Olive juga menyebutkan, Jane Shalimar sempat mengalami kesulitan mendapatkan tabung oksigen. “Oksigen baru dapat, tapi kan susah, lagi nyari terus sampai detik ini juga,” ungkapnya. Olive meminta doa untuk kesembuhan sang sahabat. “Doain ya, mudah-mudahan segera lewat masa kritisnya ya,” ujar Olive lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jane Shalimar Dikabarkan Kritis, Sulit Dapat Kamar Rumah Sakit

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved