Breaking News:

Euro 2020

Cristiano Ronaldo Jadi Sasaran Ejekan Usai Portugal Tumbang di Euro 2020

Cristiano Ronaldo menjadi sasaran ejekan setelah Portugal kalah dari Belgia dengan skor tipis, 1-0. Sementara kegembiraan terlihat di kantor Coca Cola

Editor: Iksan Fauzi
AFP
Cristiano Ronaldo 

SURYA.co.id - Cristiano Ronaldo menjadi sasaran ejekan setelah Portugal kalah dari Belgia dengan skor tipis, 1-0. Seiring dengan kegagalan Portugal, kegembiraan terlihat di kantor Coca Cola.

Warganet seperti berlomba-lomba mengunggah foto-foto sukacita para pegawai Coca Cola di media sosial Twitter.

Unggahan tersebut seakan menyindir Cristiano Ronaldo yang sempat menyingkirkan dua botol Coca Cola saat jumpa perse di fase grup sebelumnya. 

Gara-gara video aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol tersebut, saham minuman bersoda Coca Cola langsung jeblok hingga 4 miliar dolar Amerika Serikat atau setara Rp 57,6 triliun.

Setelah Portugal tumbang di 16 besar Euro 2020, warganet pun kembali menghubung-hubungkan megabintang Portugal tersebut dengan Coca Cola. 

Netizen bercanda sekaligus menyindir Ronaldo dengan unggahan sama yang kerap dipakai untuk meledek seseorang di dunia Twitter.

Sementara itu, kemenangan atas Portugal membuat Belgia melenggang ke perempat final Euro 2020.

Belgia telah ditunggu timnas Italia dalam laga delapan besar di Stadion Football Arena, Jumat (2/7/2021) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 WIB.

Belgia vs Portugal

Berikut Hasil Skor Belgia vs Portugal yang berakhir untuk kemenangan tipis 1-0, Setan Merah lolos ke Perempat Final Euro 2020, Senin (28/6/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved