Breaking News:

Liga 2

Muhadjir Effendy Masuk Pengurus Hizbul Wathan FC di Liga 2 2021

Manajemen Hizbul Wathan FC (HWFC) kontestan Liga 2 2021 asal Jawa Timur, mengumumkan ubahan jajaran direksi tim menatap kompetisi Liga 2 2021

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Muhadjir Effendy masuk jajaran pengurus Hizbul Wathan FC di Liga 2 2021 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajemen Hizbul Wathan FC (HWFC) kontestan Liga 2 2021 asal Jawa Timur, mengumumkan ubahan jajaran direksi tim menatap kompetisi Liga 2 2021.

Dari jajaran direksi terbaru, ada banyak ubahan dan tambahan struktur kepengurusan.

Termasuk mengamanahkan Muhadjir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Manusia (Menko PMKM) sebagai ketua dewan pembina.

"Tentu dalam konteks ini beliau (Muhadjir Effendy) adalah ketua pimpinan pusat Muhammadiyah sekaligus juga menteri. Karenanya posisi itu menjadi penting untuk kami minta pada beliau bersedia menjadi ketua dewan pembina," kata ketua Pimpinan Wilayah (PWM) Jawa Timur, M Saad Ibrahim saat mengumumkan direksi baru.

Tidak hanya di posisi ketua dewan pembina, anggota dewan pembina juga diisi sosok dengan label syarat pengalaman.

Ada M Saad Ibrahim, Sulthon Amien (wakil ketua PWM Jatim), Zainuddin Maaliki (anggota DPR RI), Ahmad Riyadh (ketua Asprov PSSI Jatim), Dhimam Abror Djuraid (sebelumnya presiden klub HWFC), H Thoriq.

"Kemudian rektor perguruan tinggi Muhammadiyah se Jatim, kami punya 8 Universitas Muhammadiyah, rektornya lebih dari pada itu karena kami juga punya institut, sehingga jumlahnya lebih dari itu," jelas M Saad Ibrahim.

"Insyaallah dengan komposisi seperti itu, dalam konteks ikhtiar kami akan menjadi bagian penting proyeksi ke depan bagi HWFC," tambahnya.

Sementara, untuk susunan pengurus, direktur utama diberikan pada Sukadiono, (Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya dan Bendum PWM Jatim).

Komisaris, Indra Nur Fauzi. Sekretaris, Radius Setiyawan. Bagian Keuangan, Ma'ruf Sya'ban.

Presiden klub dijabat Suli Daim (sebelumnya menjadi manager), Agus Wahyudi, Sekretaris klub. M Mirdasy, Direktur Operasional dan Manajer.

Hasan Ubaidillah sebagai Direktur Bisnis dan Keuangan. Miko Agus Pribadi, Asisten Manager.

"Dengan komposisi seperti itu, kami harapkan capaian-capaian menjadi lebih baik," papar M Saad Ibrahim.

"Dan selalu saya tegaskan bahwa titik penting kami adalah sepak bola yang berbasis pada nilai religiusitas. Sehingga tidak hanya di dalam lapangan, di luar juga bisa diteladani oleh banyak pihak," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved