Breaking News:

Tupperware dan HokBen Kampanyekan #Beraniberubah untuk Kurangi Penggunaan Plastik Sekali Pakai

Tupperware bersama HokBen melakukan kolaborasi melalui program #Beraniberubah.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: Tupperware Indonesia
Pengumuman kolaborasi Tupperware Indonesia dan HokBen untuk Kampanyekan #Beraniberubah menggunakan kemasan berulang, bukan kemasan satu kali pakai.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Tupperware bersama HokBen melakukan kolaborasi melalui program #Beraniberubah.

Yaitu program untuk mendorong masyarakat Indonesia mengurangi penggunaan wadah plastik sekali pakai dan beralih ke wadah yang bisa digunakan berulang-ulang.

Kedua brand mengumumkan peluncuran kolaborasi program ini secara virtual, Selasa (22/6/2021) dengan
menghadirkan beragam program menarik untuk konsumen di Indonesia.

"Antara lain, setiap pembelian HokBen paket A/B/C/D dengan membawa wadah makan dari Tupperware yang pas untuk menu tersebut mendapat gratis teh dalam kemasan," jelas Andreas Santoso, President Director Tupperware Indonesia.

"Dan khusus pembukaan gerai baru HokBen di Jabodetabek, 100 konsumen pertama yang melakukan pembelian 4 paket superbowl mendapatkan 1 buah wadah makan fungsional dari Tupperware yang dapat di atur ketinggiannya (Collapsible Bowl).

Selain itu, khusus bagi member Tupperware, HokBen memberikan diskon 15 persen untuk pembelian Paket Simple Set Teriyaki + Teh dalam kemasan.

"Caranya cukup dengan menunjukkan kartu member Tupperware di gerai HokBen," tambah Andreas Santoso.

Tidak hanya itu, kolaborasi ini juga memberikan keuntungan kepada seluruh konsumen HokBen yang ingin memiliki produk Tupperware dengan penawaran spesial diskon 15 persen. Caranya pun relatif mudah, hanya dengan
bertransaksi mulai dari Rp. 50.000 di gerai HokBen konsumen berhak atas e-voucher yang dapat di temukan di struk transaksi HokBen.

"Kolaborasi ini juga akan menghadirkan produk giant tumbler spesial dengan custom printing desain kolaborasi Tupperware dan HokBen," jelas Andreas.

Nantinya Produk Kerja Sama ini akan di pasarkan melalui mekanisme Purchase with
Purchase dengan produk HokBen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved