Breaking News:

Press Release

Cegah Penyebaran Covid-19, PT Jamkrindo Bagikan 5.100 Paket Kesehatan untuk Masyarakat

Harapannya, pemberian bantuan ini bisa membantu masyarakat mencegah penyebaran Covid-19.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa PT Jamkrindo
Kegiatan pembagian paket kesehatan untuk masyarakat yang digelar Jamkrindo secara serentak mulai dari kantor pusat, kantor wilayah dan kantor cabang di seluruh Indonesia, Jumat (25/6/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Menyambut Hari Ulang Tahun ke 51 PT Jamkrindo melalui kegiatan peduli Kesehatan membagikan 5.100 paket kesehatan berupa vitamin, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat secara serentak, Jumat (25/6/2021).

Harapannya, pemberian bantuan ini bisa membantu masyarakat mencegah penyebaran Covid-19.

Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat di tengah pandemi. Bantuan tersebut juga diberikan dalam rangka peringatan hari ulang tahun Jamkrindo yang akan jatuh pada 1 Juli 2021.

“Semoga pemberian ini bisa membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.” Kata Putrama dalam Siaran Pers, Jumat (25/06/2021).

Untuk pemberian bantuan paket kesehatan, tidak hanya dilakukan di kantor pusat, tapi juga digelar di 9 Kantor Wilayah, 56 Kantor Cabang Jamkrindo di Seluruh Indonesia.

Baca juga: Ini Alasan Wali Kota Sutiaji Tak Terapkan Jam Malam di Kota Malang Meski Kasus Covid-19 Naik

Program Tanggung Jawa Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Jamkrindo tersebut dikemas dalam bentuk Jamkrindo Peduli Sosial, Jamkrindo Peduli Pendidikan, dan Jamkrindo Peduli Kesehatan.

PT Kanwil VI Surabaya, pada hari yang sama membagikan 500 paket kesehatan yang disebar ke beberapa wilayah kerja Kanwil VI Surabaya. Meliputi Kanwil VI Surabaya, Kantor Cabang Surabaya, Madiun, Malang, Kediri, dan Banyuwangi.

Selain 5.100 paket kesehatan, juga dibagikan 5.100 paket sembako, 1000 santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian bantuan kaki palsu kepada penyandang tunadaksa.

"Semuanya atas nama Jamkrindo Peduli Sosial," tambah Putrama.

Sementara itu untuk program Jamkrindo Peduli Kesehatan, selain memberikan 5.100 paket kesehatan berupa vitamin, masker dan handsanitizer, Jamkrindo juga memberikan 3 unit ambulance untuk masyarakat di Palimanan, Sragen dan Pasuruan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved