Breaking News:

Persebaya Surabaya

Upaya Aji Santoso Benahi Fisik Bruno Moriera di Persebaya Surabaya Jelang Liga 1 2021

Dari empat pemain asing milik Persebaya Surabaya, Bruno Moreira menjadi pemain dengan kondisi fisik jauh tertinggal

Editor: Fatkhul Alami
Instagram @officialpersebaya
Upaya Aji Santoso Benahi Fisik Bruno Moriera di Persebaya Surabaya Jelang Liga 1 2021 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dari empat pemain asing milik Persebaya Surabaya, Bruno Moreira menjadi pemain dengan kondisi fisik jauh tertinggal. Gelandang asal Brasil itu kondisinya baru pada level 50 persen.

Bruno Moreira baru gabung latihan di Persebaya Surabaya dalam satu minggu terakhir ini. Ia pun masih menjalani latihan fisik secara terpisah dengan pemain Bajul Ijo.

Kondisi fisik Bruno Moreira berbeda dengan tiga pemain asing Persebaya Surabaya lainnya.

Ketiga pemain asing Persebaya, yakni Taisey Marukawa (Jepang), Jose Wilkson (Brasil) dan Alie Sesay (Sierra-Leone). Mereka satu minggu lebih cepat gabung dengan Bajul Ijo dan kondisinya lebih baik dibanding Bruno Moreira.

Apalagi, Bruno Moreira juga sudah lama tidak latihan bersama tim dahulunya lantaran kompetisi sudah berakhir sejak November 2020 silam.

Melihat kondisi fisik belum bagus, Bruno Moreira pun tidak diturnkan sejak menit awal saat Persebaya latihan besrama Hizbul Wathan FC pada Selasa (22/6/2021).

Dia baru diturunkan pelatih Persebaya Aji Santoso pada babak kedua. Sehingga penampilannya belum terlihat secara maksimal.

Berbeda dengan tiga pemain asing Persebaya lainnya, Taisei Marukawa, Jose Wilkson dan Alie Sesay. Bahkan, Jose dan Alie Sesay menyumbangkan dua gol kemenangan Bajul Ijo atas Hizbul Wathan 2-0.

Penilaian Aji Santoso Akan Sosok Striker Persebaya Surabaya Jose Wilkson
Penilaian Aji Santoso Akan Sosok Striker Persebaya Surabaya Jose Wilkson (Persebaya)

Aji Santoso memberi pujian pada empat pemain asingnya dari sisi kualitas permainan.

"Ini pertama kali latihan atau uji coba dengan pemain yang komplet. Pemain-pemain asing juga masih perlu adaptasi," kata Aji Santoso usai latihan bersama.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved