Breaking News:

Properti

TritanHub Luncurkan Kluster Pergudangan Baru di Sidoarjo, Siapkan Tipe Kecil untuk Segmen UMKM

Tanrise Property mencatat peningkatan permintaan gudang baru selama pandemi covid 19.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sugiharto
Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko (kanan) bersama Marketing Manager Tanrise Property, Michael Ariel berbincang di area Tritan Hub, Sedati Sidoarjo, Kamis (24/6/2021) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tanrise Property mencatat peningkatan permintaan gudang baru selama pandemi covid 19.

Hal tersebut mendorong mereka untuk mengembangkan areal  pergudangan baru di kawasan Tritan Hub yang berada di Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

"Kluster baru TritanHub ini merupakan pengembangan pergudangan yang sudah ada sebelumnya. Kami launching Februari 2021 lalu, dan respon pasar cukup positif," kata Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property, Kamis (24/6/2021).

Di kluster baru ini, salah satu tipe pergudangan yang menjadi andalan adalah tipe Praxi. Tipe ini, menurut Belinda, ditampilkan dengan konsep optimalisasi dan efisiensi desain menjadi tipe baru dengan harga paling terjangkau.

"Dengan segmen konsumen yang kami bidik adalah para UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) saat ini terdampak  positif karena pandemi. Misalnya UMKM produk mesin pembuat kopi, UMKM, produksi masker dan gudang masker, yang saat ini masih bertumbuh positif," ungkap Belinda.

Dalam kesempatan itu, Michael Ariel, Marketing Manager Tanrise Property menambahkan, harga gudang tipe ini ada di kisaran Rp 700 jutaan.

"Dengan cicilan mulai dari Rp 7 jutaan dan disediakan dalam jumlah terbatas, hanya 40 unit saja," jelas Michael.

Saat ini pihaknya telah melakukan proses Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk konsumen dan bekerjasama dengan banyak agen properti untuk pemasarannya.

"Juga dengan perbankan, kami ada kerjasama Kredit Pemilikan Gudang (KPG) dan saat ini bagi sektor usaha dengan kinerja positif, mudah sekali aksesnya," ungkap Michael.

Selain tipe Praxi, di kluster baru ini juga disediakan tiga tipe lainnya, dengan ukuran yang lebih besar. Yaitu Tipe Compact, ruang yang pas untuk bisnis yang baru berkembang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved