Breaking News:

Berita Entertainment

Tiba-tiba Proses Rehabiltasi Narkoba Jennifer Jill Distop lalu Dijebloskan Tahanan, ini Kondisinya

Proses rehabilitasi ketergantungan narkoba yang dijalani selebriti Jennifer Jill tiba-tiba distop oleh jaksa. 

Editor: Musahadah
Kolase Instagram-ajunperwira/Kompas.com-Sonya
Ajun Perwira dan Jennifer Jill (kiri) dan Jennifer Jill saat ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba (kanan). TIba-tiba proses rehabilitasi narkoba Jennifer Jill distop jaksa. 

SURYA.CO.ID - Proses rehabilitasi ketergantungan narkoba yang dijalani selebriti Jennifer Jill tiba-tiba distop oleh jaksa. 

Akibatnya, istri aktor Ajun Perwira ini harus dijebloskan ke tahanan kembali.

Tim kuasa hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan membeber kondisi terkini perempuan yang harta kekayaannya tak habis dimakan tujuh turunan ini. 

Diungkapkan Sahala, awalnya Jennifer Jill menjalani proses penyembuhan ketergantungan narkoba di Panti Rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat sesuai dengan hasil asesmen. 

"Jadi tiba-tiba rehabilitasinya distop oleh jaksa dan sekarang di tahanan," kata Sahala Siahaan, kuasa hukum Jennifer Jill ketika dihubungi awak media, Rabu (23/6/2021).

Baca juga: Rizky Billar Siap Penuhi Kebutuhan Keluarga Lesti Kejora Setelah Menikah, Sudah Jadi Tugas Suami

Sahala mengatakan tentu ada dampak besar untuk wanita yang akrab disapa Ipel itu yang tidak lagi menjalani rehabilitasi.

"Dengan dia di stop rehabilitasinya tidak membuat dia kondusif. Tiba tiba di stop ini membawa dampak yang nggak bagus buat Ipel. Itu kan membawa dampak yang gak bagus," ucapnya.

"Jadi memang seyogyanya harus direhab kembali," sambungnya.

Sahala menilai bahwa banyak hal yang ditakutkan dari Ipel, jika proses rehabilitasinya berhenti begitu saja sebelum jadwal yang ditentukan.

"Orang yang lagi dirawat tiba-tiba distop perawatannya, bagaimana mau lebih baik. Ahlinya juga kemarin dari BNN bilang harus direhab," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved