Breaking News:

Persik Kediri

Persik Kediri Ungkap Jadwal Kedatangan Pemain Asing Baru

Bursa transfer pemain asing Persik Kediri terus bergerak jelang kick-off Liga 1 2021. Tim Macan Putih sedang menunggu kedatangan saatu pemain asing

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Farid Mukarrom
Ketiga pemain asing yang sudah gabung Persik Kediri, yakni Youssef Ezzejjari ( Spanyol), Ibrahim bahsoun (Lebanon) dan Arthur F Silva dari Brasil. 

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | KEDIRI - Bursa transfer pemain asing Persik Kediri terus bergerak jelang kick-off Liga 1 2021. Tim Macan Putih sedang menunggu kedatangan saatu pemain asing lagi.

Pemain asaing yang bakal diboyong Persik Kediri dijadalkan sudah tiba di Kota Tahu sebelum Juli 2021. Manajemen Macan putih terus menyelesaikan proses administrasi pemain asing.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, pihaknya sudah berupaya segera datangkan satu legiun asingnya ke Kota Kediri.

"Kita targetkan awal Juli atau sebelum pergantian bulan ini sudah datang," ujar Basalamah kepada SURYA.co.id, Rabu (23/6/2021).

Masih kata Basalamah, salah satu kendala belum didatangkannya pemain asing karena masih dalam proses di imigrasi.

"Ada prosedur yang harus dilalui untuk datangkan pemain asing. Terlebih saat ini dalam masa pandemi Covid-19, tentu hal ini tak mudah," ungkapnya.

Basalamah menuturkan, untuk pemain asing yang didatangkan ini diketahui berposisi sebagai gelandang.

"Untuk nama dan asal dari negara apa belum bisa kami sampaikan. Kita tunggu prosesnya kalau sudah di Kota Kediri akan segera kita sampaikan," jelas Media Officer Persik.

Seperti yang diketahui sebelumnya Persik Kediri secara resmi mendatangkan tiga pemain asing.

Ketiga pemain asing yang sudah gabung, yakni Youssef Ezzejjari ( Spanyol), Ibrahim bahsoun (Lebanon) dan Arthur F Silva dari Brasil.

Untuk posisi ketiga pemain asing ini adalah Youssef Ezzejjari sebagai striker.

Kemudian ada Ibrahim bahsoun sebagai striker atau second striker. Lalu Arthur F Silva dari Brazil adalah pemain belakang.

Seluruh pemain asing ini dikontrak oleh Manajemen sampai berakhirnya Kompetisi Liga 1 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved