Breaking News:

Berita Entertainment

Lulu Tobing Minta Nafkah Rp 50 Juta per Bulan dan Ngotot Bercerai dari Bani Mulia Cucu Raja Kapal

Artis Lulu Tobing mendapat nafkah Rp 50 juta per bulan selama proses cerai dengan Bani Maulana Mulia, cucu raja kapal Indonesia.

Editor: Musahadah

SURYA.CO.ID -  Artis Lulu Tobing mendapat nafkah Rp 50 juta per bulan selama proses cerai dengan Bani Maulana Mulia, cucu raja kapal Indonesia. 

Pemberian nafkah Rp 50 juta per bulan itu disepakati dalam sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Haerudin menyampaikan dalam mediasi itu hanya disepakati sejumlah hal, sedangkan proses cerai tetap berjalan.

"Mediasi berhasil sebagian. Intinya soal gugatan cerai tidak sepakat, tapi perihal masalah rumah tangga ada yang disepakati," kata Haerudin ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/6/2021).

Haerudin menegaskan hal yang disetujui adalah mengenai nafkah.

Baca juga: Sosok dr Tirta, Dokter Sekaligus Influencer yang Ramai Pamer Efek Vaksin Sinovac

"Di dalam hasil mediasi disebutkan bahwa ada kewajiban dari pihak tergugat (Bani) ntuk memberikan nafkah selama pemeriksaan perkara. Nah hanya itu yang disepakati," ucapnya.

Rupanya wanita kelahiran Cilacap, 21 November 1977 itu meminta nafkah kepada Bani setiap bulannya, selama proses cerai berlangsung di Pengadilan.

"Nominalnya sekitar Rp 50 juta selama proses pemeriksaan perkara. Itu hasil kesepakatan mereka di mediasi. Berarti menjadi hukum bagi mereka berdua," jelasnya.

Haerudin menyebutkan bahwa dalam mediasi, Lulu Tobing tetal ngotot ingin bercerai dari Bani Maulana Mulia.

Ia tak mau mempertahankan pernikahannya yang baru berusia dua tahun.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved