Breaking News:

Berita Bangkalan

BREAKING NEWS Pos Penyekatan Jembatan Suramadu Sisi Bangkalan Dibubarkan

Tidak ada lagi tenda yang menjadi pos penyekatan sekaligus pemeriksaan rapid antigen kepada para pelintas

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/ahmad faisol
Tenda pos penyekatan dan pemeriksaan rapid antigen di pintu Jembatan Suramadu sisi Bangkalan sudah tidak ada lagi setelah dibongkar pada Rabu (23/6/2021) pukul 00.45 WIB. 

SURYA.CO.ID, BANGKALAN – Beredar perintah Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alirano melalui layanan pesan WhatsApp (WA) terkait pembubaran penyekatan Suramadu sisi Madura Rabu (23/6/2012) pagi.

Disebutkan dalam perintah yang disampaikan melalui Kabag Ops Polres Bangkalan, Kompol I Made Widyana, pembongkaran dilakukan pada pukul 00.45 WIB.

Pemberitahuan pembongkaran pos penyekatan Suramadu itu ditujukan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangkala serta Sekretaris Daerah Kabupaten Bangkalan.

Pantauan SURYA.co.id di gerbang Jembatan Suramadu sisi Madura pukul 09.30 WIB, tidak ada lagi tenda yang menjadi pos penyekatan sekaligus pemeriksaan rapid antigen kepada para pelintas yang hendak menuju Suramadu.

Baca juga: Giliran Warga Lansia, Pra Lansia dan Pendamping Lansia Kota Kediri Divaksin Covid-19

Arus lalu-lintas menuju Kota Surabaya terpantau masih nampak lengang.

Dihubungi SURYA.CO.ID, Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alirano belum memberikan keterangan atas perintah tersebut kendati dering ponselnya dalam posisi aktif.

Sementara itu, KBO Satintelkam Polres Bangkalan, Iptu Anang Widianto membenarkan perintah pembongkaran pos penyekatan itu.

“Betul, betul (perintah itu). Tadi malam memang sudah dibongkar, tetapi tidak tahu sampai kapan sisi Madura kosong. Silahkan konfirmasi saja nanti ke humas (Polres Bangkalan,” singkat Anang kepada SURYA.co.id.

BACA BERITA BANGKALAN LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved