Breaking News:

Persebaya Surabaya

Prediksi Skor dan Pemain Persebaya vs Hizbul Wathan FC Live Streaming Pukul 15.00 WIB Hari Ini

Laga Persebaya Surabaya vs Hizbul Wathan FC dijadwalkan dihelat Selasa (22/6/2021) pukul 15.00 WIB hari ini

Editor: Fatkhul Alami
Foto:ig/persebaya
Skuad Persebaya saat uji coba menghadapi Putra Jombang di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Selasa (4/5/2021). Uji coba ini sekaligus menutup rangkaian latihan Bajul Ijo di bulan Ramadan 2021. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya akan menggelar uji coba sebagai persiapan menuju Liga 1 2021 pada Juli mendatang. Tim Bajul Ijo dijadwalkan latihan bersama tim Liga 2, Hizbul Wathan FC.

Laga Persebaya Surabaya vs Hizbul Wathan FC dijadwalkan dihelat Selasa (22/6/2021) pukul 15.00 WIB hari ini.

Bagi Persebaya Surabaya, latihan bareng lawan Hizbul Wathan FC ini merupakan yang ketiga jelang Liga 1 2021.

Dua laga uji coba sebelumnya, yakni Persebaya lawan Persikat Tegal yang dimenangi Bajul Ijo dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Selanjutnya Persebaya Surabaya dijajal Malang United di Lapangan Polda Jatim. Pertandingan tersbeut dimenangi Rendi Irwan dkk dengan skor 11-0.

Latihan bersama Persebaya vs Hizbul Wathan FC ini rencannya digelar secara tetutup. Pecinta Persebaya yang disebut Bonek dan Bonita tidak perlu memaksa datang ke lokasi perandingan, lantaran laga ini bisa dsaksikan secara live streaming melalui aplikasi GoPlay mulai pukul 15.00 WIB hari ini.

Lantaran ada live steraming di GoPlay, Bonek dan Bonita cukup menonton dari sumah saja. Situasi pandemi Covid-19 dengan angka lonjakan tinggi di Jawa Timur diharapkan membuat penonton tetap dirumah, tapi bisa menyaksikan tim kebanggaan, Persebaya bertanding.

Surya.co.id coba membuat prediksi skor dan susunan pemain Persebaya yang bakal dimainkan lawan Hizbul Wathan FC.

Di atas kertas, Persebaya diyakini akan tampil mendominasi dan memenangi laga lawan Hizbul Wathan FC. Bajul Ijo dengan status Liga 1 secara kualitas dipastikan lebih unggul dari lawan-lawannya.

Materi pemain yang dimiliki Persebaya juga lebih bagus dan berkualitas dibanding Hizbul Wathan yang merupakan tim Liga 2 satu-satunya di Jatim.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved