Breaking News:

Persik Kediri

Persik Kediri Kontrak Tiga Pemain Asing Jelang Liga 1 2021

Persik Kediri bergerak cepat dalam bursa transfer pemain asing menyambut Liga 1 2021. Tim Macan Putih mendatangkan tiga pemain asing sekaligus

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Farid Mukarrom
Persik Kediri bergerak cepat dalam bursa transfer pemain asing menyambut Liga 1 2021. Tim Macan Putih mendatangkan tiga pemain asing sekaligus 

SURYA.co.id | KEDIRI - Persik Kediri bergerak cepat dalam bursa transfer pemain asing menyambut Liga 1 2021. Tim Macan Putih mendatangkan tiga pemain asing sekaligus.

Ketiga pemain asing yang didatangkan Persik Kediri, yakni Youssef Ezzejjari (Spanyol), Ibrahim Bahsoun (Lebanon) dan Arthur F Silva (Brasil).

Manajer Persik Kediri Muhammad Syarif Hidayatullah saat ditemui di Stadion Brawijaya menuturkan, ketiga pemain asing ini tiba di Kota Kediri secara bersamaan pada Minggu malam.

"Hari ini sudah mulai untuk latihan, tadi pagi melakukan proses medical check up, hasilnya bagus semua tidak ada kendala. Setelah dinyatakan lolos kemudian menandatangani kontraknya dan sore ini di lapangan," ungkap Syarif Hidayatullah.

Untuk durasi kontrak dari ketiga pemain asing, kata Muhammad Syarif Hidayatullah, mereka diikat kontrak satu tahun atau sampai berakhirnya kompetisi Liga 1 2021.

"Tetapi kalau kemungkinan ada perpanjangan, kita akan liat di pertengahan musim nanti," tuturnya.

Syarif mengatakan, untuk posisi pemain asing ini adalah dua penyerang dan satu pemain belakang atau stopper.

"Untuk Youssef Ezzejjari sebagai striker pernah jadi top skor, kemudian Ibrahim Bahsoun ini striker tapi bisa sebagai second striker. Lalu Arthur F Silva dari Brasil pemain belakang. Semuanya mendarat bersama semalam," jelasnya.

Syarif menjelaskan, dirinya masih akan mendapatkan satu pemain asing untuk memperkuat Persik di kompetisi Liga 1.

"Satu pemain asing ini akan segera gabung kita sudah deal, emang mendatangkan pemain asing ketika masa pandemi ini prosesnya tak mudah," terangnya.

Ia mengungkapkan bahwa berdasarkan pertimbangan dengan tim pelatih Persik Kediri termasuk Joko Susilo.

"Kita banyak diskusi saat melakukan penjaringan dengan tim pelatih alasan memilih pemain ini itu seperti apa. Kalau sekiranya klop cocok kita pilih," jelas Syarif.

Syarif menjelaskan selain mendatangkan pemain asing pihaknya berencana merekrut satu atau dua pemain lokal, untuk memenuhi regulasi yang sudah ditetapkan oleh PSSI.

"Sebelum kompetisi Liga 1 kita akan dapatkan pemain lokal itu," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved