Breaking News:

Berita Blitar

Pemkot Blitar Beri Santunan Keluarga Bocah yang Tewas Tertimpa Tembok Balai Benih Ikan

Santoso mengatakan bangunan tembok pagar Balai Benih Ikan berdiri sudah lama. Kondisi bangunan tembok pagar selama ini juga terlihat bagus.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/samsul hadi
Komisi III DPRD dan Pemkot Blitar cek lokasi tembok roboh di Balai Benih Ikan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar, Senin (21/6/2021). 

SURYA.CO.ID, BLITAR - Pemkot Blitar akan memberikan santunan kepada keluarga bocah 10 tahun yang tewas tertimpa tembok pagar Balai Benih Ikan milik Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar di Jl Akasia.

"Pemkot melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian serta Camat sudah komunikasi dengan keluarga korban untuk memberi santunan," kata Wali Kota Blitar, Santoso, Senin (21/6/2021).

Santoso mengatakan bangunan tembok pagar Balai Benih Ikan berdiri sudah lama.

Kondisi bangunan tembok pagar selama ini juga terlihat bagus.

Untuk itu, Santoso menganggap peristiwa robohnya tembok Balai Benih Ikan yang menimpa bocah hingga tewas merupakan musibah.

"Kami menganggap itu musibah. Bangunan itu sudah lama, sudah puluhan tahun. Kondisi bangunan selama ini juga baik-baik saja," ujarnya.

Baca juga: PPDB SMP Negeri Kabupaten Kediri, Hari Ini Dibuka untuk Pendaftar Jalur Prestasi dan Afirmasi

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar, Rodiyah mengatakan akan memberikan santunan kepada keluarga korban.

"Hari ini kami berencana ke rumah keluarga korban. Kami baru mau ke sana hari ini karena kemarin keluarganya masih berduka," katanya.

Sebelumnya, Dicky Asvirano (10), tewas tertimpa tembok pagar Balai Benih Ikan milik Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar di Jl Akasia, Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Sabtu (19/6/2021).

Bocah asal Jl Kelapa Gading, Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, itu tertimpa tembok pagar saat sedang bermain hujan-hujanan dengan sejumlah temannya di lokasi.

BACA BERITA BLITAR LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved