Breaking News:

Lindungi Wajah dari Sinar Blue Light dengan 10x Advanced Niacinamide

Setelah melalui proses research dan development dengan teknologi modern, Wardah Skin Expert meluncurkan produk Wardah Lightening Serum Ampoule.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: wardah
Peluncuran produk Wardah Lightening Serum Ampoule yang digelar secara virtual, Senin (21/6/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah melalui proses research dan development dengan teknologi modern, Wardah Skin Expert meluncurkan produk Wardah Lightening Serum Ampoule.

Serum ini mengandung Advanced Niacinamide yang menjadi ekstensi produk dari series unggulan Wardah Lightening Series. 

"Niacinamide telah menjadi salah satu kandungan skin care yang digemari oleh semua orang. Kandungan Niacinamide menjadi tren di industri kecantikan karena terbukti memiliki potensi manfaat untuk menangani berbagai masalah kulit wajah," kata Novia Sukmawaty, Group Head Wardah, dalam media briefing secara virtual, Senin (21/6/2021).

Manfaat paling umumnya adalah untuk melembabkan dan mengatasi noda hitam bekas jerawat di wajah.

Ditambah dengan memiliki rejimen perawatan kulit sehari-hari, hal ini dapat memberikan hasil yang maksimal.

"Oleh karena itu, Wardah menghadirkan serum ampoule Advanced Niacinamide dengan kemurnian lebih dari 99 persen," jelas Novia.

Kandungannya dari serum ampoule ini dapat memberikan hasil yang lebih mencerahkan, proteksi lebih terhadap blue light, sinar dari gadget yang dapat memberikan efek negatif ke kulit dan optimal dalam menyamarkan noda hitam bekas.

Novia menambahkan, didukung oleh data riset yang lengkap, Wardah memberikan bahan baku yang spesifik sesuai dengan kebutuhan kulit sehingga dapat memberikan hasil dari Lightening Serum Ampoule ini dengan kualitas terbaik, aman, dan halal.

"Pada umumnya niacinamide mengandung pengotor atau nicotinic acid yang apabila jumlahnya dipakainya cukup banyak, dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan pada kulit," ungkap Novia.

Tetapi high-grade niacinamide dalam serum ampoule ini memiliki kemurnian tinggi agar dapat memberikan hasil optimal pada kulit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved