Breaking News:

Berita Mojokerto

Wanita Penghibur Tertangkap Basah Layani Pria di Kamar Warung Remang-remang di Mojokerto

Razia PMKS di lokasi tersebut bahkan sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas Dinsos dengan wanita PSK yang berupaya kabur

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Mohammad Romadoni
Wanita Penghibur Tertangkap Basah Layani Pria di Kamar Warung Remang-remang di Mojokerto 

Penulis: Mohammad Romadoni || Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Razia petugas gabungan Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto mengamankan enam Pekerja Seks Komersial (PSK) dalam razia Penyandang Masalah Kesederhanaan Sosial (PMKS).

Kegiatan razia PMKS dilakukan serentak di sembilan tempat yang disalahgunakan untuk transaksi seks yakni di Watesumpak Trowulan, Jati Mojosari, Nggrame Mojosari (Pasar Hewan), Ngrandu dan Tumpak Kecamatan Jetis, Lespadangan Kecamatan Gedeg, Japanan Kecamatan Kemlagi dan Siping Kecamatan Dawarblandong.

Adapun rinciannya tiga wanita PSK diamankan saat mangkal di warung remang-remang, jalan raya Desa Lespadangan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/6/2021) malam.

Kemudian, satu PSK atau wanita penghibur tertangkap basah sedang melayani pria hidung belang di sebuah kamar yang berada di warung remang-remang jalan raya Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Petugas gabungan Dinsos bersama TNI/Polri dan Denpom V/2 Mojokerto mengamankan dua wanita PSK di warung remang-remang yang berada di sekitar Pasar Hewan, Kecamatan Mojosari.

Razia PMKS di lokasi tersebut bahkan sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas Dinsos dengan wanita PSK yang berupaya kabur. Dia akhirnya berhasil diamankan lantaran jatuh tersungkur saat lari dari kejaran petugas.

Kemudian, satu wanita PSK masih di lokasi Mojosari masih berusia 20 tahun dalam kondisi mabuk sempoyongan saat digelandang ke dalam mobil patroli.

Seluruh PSK yang terjaring razia PMKS ini dibawa menuju kantor Dinsos Kabupaten Mojokerto Jl RA.Basuni, Kecamatan Sooko.

"Kami mengamankan enam wanita PSK dari hasil razia PMKS dan akan dilakukan pendataan sekaligus pembinaan agar mereka tidak kembali bekerja seperti itu lagi," ungkap Kasi Rehsos (Rehabilitasi Sosial) Dinsos Kabupaten Mojokerto, Zainul Hasan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved