Breaking News:

Berita Olahraga

Harapan Mirza Muttaqien Usai Terpilih Jadi Ketum POSSI Jatim Periode 2021-2025

Mirza Muttaqien kembali terpilih sebagai Ketua Umum POSSI untuk periode 2021-2025 pada Musprov yang digelar di Kabupaten Pasuruan

Editor: Fatkhul Alami
foto Humas POSSI Jatim
Mirza Muttaqien kembali terpilih sebagai Ketua Umum POSSI untuk periode 2021-2025 pada Musprov yang digelar di Kabupaten Pasuruan 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Jatim baru saja menggelar musyawarah provinsi (Musprov), sabtu (19/6/2021). Mirza Muttaqien dipercaya kembali memimpin oraganisasi tersebut.

Mirza Muttaqien kembali terpilih sebagai Ketua Umum POSSI untuk periode 2021-2025 pada Musprov yang digelar di Hall Cottage Saygon Inn, Kabupaten Pasuruan. Ia terpilih secara aklmasi.

Pada Musprov yang dihadiri sebanyak 24 Pengkab/Pengkot di Jatim itu, Mirza terpilih secara aklamasi.

Sebagai ketua terpilih POSSI Jatim, Mirza Muttaqien didaulat masuk tim formatur bersama dua orang. Mereka itu, yakni Sodiq Biovin (POSSI Kabupaten Malang) dan Andy Lukito (POSSI Kabupaten Pasuruan).

Tim formatur bertugas untuk menyusu kepengurusan Pengprov POSSI Jatim periode 2021-2025.

Ditemui usai Musprov, Mirza Muttaqien mengatakan, saat ini POSSI Jatim tengah fokus untuk persiapan Pekan Olahraga Nasioanal (PON) XX/2021 di Papua dan SEA Games 2021. di Vietnam.

Prestasi peselam Jatim di PON IX Jawa Barat cukup moncer. Dimana Jatim keluar sebagai juara umum dengan merebut 11 emas, 10 perak dan 6 perunggu.

"Saya berharap prestasi (Jatim) itu bisa dipertahan di PON Papua," harap Mirza dalam rilis tertulis yang diteriam Surya.co.id.

Begitu gelaran Musprov POSSI Jatim selesai, Mirza berharap pengurus POSSI kabupaten/kota terus melakukan pembinaan bagi atlet agar bisa mencetak atlet potensial. Selain itu juga untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim yang rencanannya digelar 2022.

"Kita berharap dimasa pandemi (Covid-19) ini bisa menggelar kejuaraan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebab kejuaraan ini sangat penting untuk bisa mengetahui perkembangan atlet," terang Mirza.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved