Breaking News:

Ajinomoto Indonesia Terima HAS Award 2021 dari LPPOM MUI atas Komitmen Terapkan Sistem Jaminal Halal

Berkat komitmen menerapkan sistem jaminan halal (SJH), PT Ajinomoto Indonesia mendapatkan anugerah HAS Award 2021 dari dari LPPOM MUI.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: ajinomoto indonesia
Penghargaan yang diterima Ajinomoto Indonesia dari LPPOM MUI atas komitmennya dalam menerapkan SJH secara maksimal yang diberikan secara virtual.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Berkat komitmen menerapkan sistem jaminan halal (SJH), Produsen bumbu masakan dan penyedap rasa, PT Ajinomoto Indonesia mendapatkan anugerah HAS Award 2021 dari LPPOM MUI.

Penerapan SJH mengacu pada aturan Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

"Dengan komitmen dan konsistensi ini, kami terus mempertahankan peringkat A kami dan sebagai hasilnya meraih “HAS Award 2021” dari LPPOM MUI," kata Yudho Koesbandryo, Direktur PT Ajinomoto Indonesia, sekaligus Koordinator Auditor Halal Internal perusahaan, Sabtu (19/6/2021).

Lebih lanjut, Yudho mengatakan, pencapaian saat ini adalah wujud komitmen perusahaan untuk menyediakan produk yang lezat, berkualitas tinggi, dan dapat dipercaya.

"Penghargaan ini sangat berarti bagi kemajuan Manajemen Halal kami dan memberikan motivasi dan kebanggan bagi perusahaan untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat dan pelanggan sebagai prioritas utama kami," lanjut Yudho.

Penghargaan itu mereka terima dengan penuh syukur sebagai salah satu bentuk apresiasi, bahwa pihaknya mampu membangun kepercayaan dengan pelanggan.

"Selanjutnya kami akan terus melakukan perbaikan  dan penyesuaian dengan udang undang dan peraturan lainnya sehingga implementasi SJH di masa depan tetap terjaga dan  berjanji memberikan produk yang baik untuk seluruh keluarga di Indonesia,” ungkap Yudho.

LPPOM MUI menggelar HAS Award 2021 secara virtual pada 31 Mei 2021 lalu di tengah Pandemi Covid-19.

Selain PT Ajinomoto Indonesia, penghargaan ini juga diberikan kepada tiga belas perusahaan lain yang telah berkinerja baik dalam menerapkan SJH.

Direktur Eksekutif LPPOM MUI Muti Arintawati mengatakan hal ini sebagai bentuk apresiasi LPPOM MUI kepada perusahaan bersertifikat halal yang berkomitmen menerapkan SJH.

“Terima kasih kepada seluruh perusahaan bersertifikat halal MUI yang telah berkomitmen menerapkan SJH.

Kami berharap HAS Award 2021 dapat menjadi pemicu bagi perusahaan bersertifikat halal lainnya untuk terus meningkatkan penerapan SJH secara maksimal,” jelas Muti Arintawati.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved