Breaking News:

Biodata Komjen Paulus Waterpauw yang Menikahkan Putrinya dengan Eks Ajudan, Jenderal Asli Papua

Berikut ini profil dan biodata Komjen Paulus Waterpauw, Kepala Badan Intel dan Keamanan Mabes Polri yang menikahkan putrinya dengan mantan ajudan.

Editor: Musahadah
istimewa via tribun papua
Paulus Waterpauw Eks Kapolda Papua yang menikahkan putrinya dengan mantan ajudannya, Iptu Hotma Manurung. 

SURYA.CO.ID - Berikut ini profil dan biodata Komjen Paulus Waterpauw, Kepala Badan Intel dan Keamanan Mabes Polri yang menikahkan putrinya dengan mantan ajudan.

Putri Komjen Paulus Waterpauw, Raisa Serafina Waterpauw menikah dengan Iptu Hotma Manurung di Gereja GPIB Paulus Menteng, Jl Taman Sunda Kelapa, Kecamatan Menteng Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (19/6/2021).

Iptu Hotma Manurung adalah mantan ajudan Komjen Paulus Waterpauw saat dia masih menjabat sebagai Kapolda Papua tahun 2016-2017. 

IPtu Hotma Manurung kini menjalani pendidikan di perguruan tinggi ilmu kepolisian (PTIK) di Jakarta setelah sebelumnya menjabat Kasat Narkoba di Mapolres Lanny Jaya. 

Resepsi pernikahan Iptu Hotman Manurung dan putri Komjen Paulus akan digelar di The Sultan Hotel & Residence, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, malam ini.

Baca juga: Biodata Iptu Hotma Manurung Eks Ajudan Komjen Paulus Waterpauw yang Kini Jadi Menantu, Karir Moncer

“Tanpa mengurangi rasa hormat undangan digital ini bisa ditunjukkan kepada penerima tamu pada saat acara , dan dimohon untuk undangan digital ini tidak disebarkan tanpa sepengetahuan kami keluarga. Ini karena terbatasnya undangan di masa pandemi Covid 19,” demikian salah satu kutipan notifikasi dari undangan terbatas yang diterima Tribun-Papua.com.

Profil dan Biodata Komjen Paulus Waterpauw

Diketahui, Mantan Kapolda Papua itu kini menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri.

Irjen Paulus Waterpauw Dimutasi Jadi Kabaintelkam. Padahal baru saja pimpin perburuan KKB Papua. Profil dan biodatanya ada di artikel ini
Irjen Paulus Waterpauw Dimutasi Jadi Kabaintelkam. Padahal baru saja pimpin perburuan KKB Papua. Profil dan biodatanya ada di artikel ini (Tribunnews/Theresia Felisiani)

Paulus menerima pangkat bintang tiga atau komisaris jenderal ( komjen) bersama 11 perwira tinggi lainnya belum lama ini.

"Kenaikan pangkat dari irjen menjadi komjen, dari bintang dua menjadi bintang tiga, yaitu Komjen Paulus Waterpauw," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved