Breaking News:

Biodata Iptu Hotma Manurung Eks Ajudan Komjen Paulus Waterpauw yang Kini Jadi Menantu, Karir Moncer

Berikut ini profil dan biodata Iptu Hotma PA Manurung yang Sabtu (19/6/2021)  siang ini resmi menjadi menantu mantan Kapolda Papua, Komjen Paulus Wate

Editor: Musahadah
istimewa via tribun papua
Iptu Hotma Manurung, menantu Komjen Paulus Waterpauw yang ternyata pernah menjadi ajudan sang jenderal. Berikut profil dan biodatanya. 

SURYA.CO.ID, JAYAPURA - Berikut ini profil dan biodata Iptu Hotma Manurung yang Sabtu (19/6/2021)  siang ini resmi menjadi menantu mantan Kapolda Papua, Komjen Paulus Waterpauw

Iptu Hotma Manurung akan mempersunting putri kedua Komjen Paulus Waterpauw, Raisa Serafina Waterpauw (23).

Seremoni pemberkatan dihelat di Gereja GPIB Paulus Menteng, Jl Taman Sunda Kelapa, Kecamatan Menteng Kota, Jakarta Pusat.

Iptu Hotman Manurung pun meminta doa restu agar acara pemberkatannya berlangsung lancar.   

“Minta doa restunya ya semoga lancar,” ujar Hotma, menjawab konfirmasi TribunPapua.com, soal klip video undangan pernikahannya yang viral di Jayapura, sejak Kamis (17/6/2021).

Baca juga: Biodata Gary Iskak yang Kabarnya Sakit Kanker Hati dan Kini Terbaring Lemah dengan Selang di Hidung

Rencananya, setelah pemberkatan, pada malam harinya akan digelar resepsi di The Sultan Hotel & Residence, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Tanpa mengurangi rasa hormat undangan digital ini bisa ditunjukkan kepada penerima tamu pada saat acara , dan dimohon untuk undangan digital ini tidak disebarkan tanpa sepengetahuan kami keluarga. Ini karena terbatasnya undangan di masa pandemi Covid 19,” demikian salah satu kutipan notifikasi dari undangan terbatas yang diterima Tribun-Papua.com.

Siapa sebenarnya Iptu Hotma Manurung?

Iptu Hotma Manurung, menantu Irjen Paulus Waterpauw yang 2 tahun menjadi ajudan sang jenderal.
Iptu Hotma Manurung, menantu Irjen Paulus Waterpauw yang 2 tahun menjadi ajudan sang jenderal. (istimewa via tribun papua)

Berikut profil dan biodatanya: 

1.  Berdarah batak

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved