Breaking News:

Persebaya Surabaya

Ungkapan Menyentuh Aji Santoso dan Bejo Sugiantoro di HUT Persebaya Surabaya ke-94

Di Hari Ulang Tahun (HUT) Persebaya Surabaya ke-94, harapan dan doa diucapkan tim, fans dan pecinta Bajul Ijo.

Editor: Fatkhul Alami
Instagram @officialpersebaya
Ungkapan Menyentuh Aji Santoso dan Bejo Sugiantoro di HUT Persebaya Surabaya ke-94 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hari ini Jumat 18 Juni 2021, usai Persebaya Surabaya mencapai 94 tahun. Di Hari Ulang Tahun (HUT) Persebaya Surabaya ke-94, harapan dan doa diucapkan tim, fans dan pecinta Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pun merasa gembira dengan tim Bajul Ijo yang sudah berusaia 94 tahun. Ia pun memberi komentar, berdoa dan harapan demi kejayaan prestasi Persebaya.

Menurut Aji Santoso, Persebaya sudah menjadi bagian hitup dirinya mulai sebagai pemain hingga saat ini menjadi pelatih. Ia yang lahir dan berasal dari Malang ini mengaggap, Persebaya sudah bearda didalam hatinya lantaran sudah dibesarkan dan ikut membesarkan Persebaya.

Persebaya, kata Aji, merupakan klub yang penuh dengan sejarah panjang yang sudah menuntun kerir dirinya untuk malang melintang untuk menjadi pemain sepak bola.

"Persebaya bagi saya adalah hati nurani, bagi saya satu klub kebanggaan," sebut Aji Santoso dalam video di akun instagram resmi Persebaya.

Aji mengaskan, usai 94 tahun sudah sangat matang bagi sebuah tim sepak bola. Ia berharap kedepannya Persebaya harus banyak meraih prestasi, kendati itu tidaka mudah dan perlu berkerja dan berjuang keras. Lantaran pessaingan di Indoensia cukup merata dan ketat.

"Selamat ulang tahun ke-94 buat Persebaya. Semoga semakin jaya, semakin prestasi, salam satu nyali, wani," cetus eks pelatih Timnas Indoensia ini.

Bejo Sugiantoro sugiantoro juga tidak kalah samengat menyambut HUT Persebaya Surabaya ke-94.

Asisten pelatih Persebaya ini mengaku, Persebaya merupakan klub yang sangat berarti bagi dirinya dan keluarga. Apalagi, dirinya lahir da dibesarkan di Surabaya.

"Dan saya pernah menjadi pemain dan bagian Persebaya masa lalu. Bagi saya Persebaya merupakan kebanggaan," ucap Bejo Sugiantoro.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved