Breaking News:

Persebaya Surabaya

Ultah Ke-94 Persebaya Surabaya: Komposisi Sponsor Belum Final, Azrul Beri Sinyal Ada Sponsor Baru

Rangkaian perayaan ulang tahun ke-94 Persebaya Surabaya, Jumat (18/6/2021), tim Bajul Ijo mengunjungi salah satu sponsor setianya, MPM Motor.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
surya.co.id/khairul amin
Presiden klub Persebaya Azrul Ananda (ketiga kiri) bersama Suwito Mawarwati CEO MPM Group di kantor MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya, Jumat (18/6/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rangkaian perayaan ulang tahun ke-94 Persebaya Surabaya, Jumat (18/6/2021), tim Bajul Ijo mengunjungi salah satu sponsor setianya, MPM Motor.

MPM telah lima tahun setia memberi dukungan kepada tim kebanggaan arek-arek Suroboyo.

Dalam kunjungannya ke Kantor PT MPM Motor di Simpang Dukuh, Surabaya, Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda menyebutkan komposisi sponsor Persebaya musim ini belum final.

"Jadi (sponsor) yang menempel (jersey Persebaya musim lalu)  belum clear, kami juga belum bisa update karena situasi masih belum pasti," kata Azrul Ananda di kantor MPM Motor, Jumat (18/6/2021).

"Kami masih melihat seminggu hingga dua minggu ke depan. Nanti ketika waktunya diumumkan akan kami umumkan, tapi tentunya kami berharap ada lagi yang ikut mensupport Persebaya," tambahnya.

Meski belum final, suami dari Ivo Ananda memberi sinyal akan ada tambahan sponsor baru di musim ini.

"Insyaallah kami mungkin bisa ada tambahan (sponsor), tapi yang penting kualitas bukan kuantitasnya," paparnya.

Meski akan ada tambahan sponsor baru, Azrul Kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak mengedepankan kuantitas, sehingga Jersey Persebaya akan dipenuhi logo partner sponsor.

Ia akan lebih mementingkan kualitas dari sponsor itu sendiri, termasuk berkaitan dengan kegiatan sosial bersama yang memberi dampak pada masyarakat luas.

Seperti yang rutin dilakukan dengan MPM Motor di mana setiap tahun rutin melelang motor edisi khusus Persebaya yang hasilnya nanti didonasikan untuk kegiatan sosial.

"Yang kenal saya mungkin tahu, saya tidak ingin jerseynya terlalu semarak juga, tapi kita akan melihat perkembangan juga, karena sekarang semua wait and see, melihat perkembangan situasi pandemi, situasi liga," jelasnya.

"Bukan hanya nilai, seperti dengan MPM, hubungannya seperti apa, lalu selain nempel logo di Jersey apa yang kami bisa lakukan untuk masyarakat dan dampak sosialnya, itu yang kami pertimbangkan," pungkas Azrul.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved