Breaking News:

Berita Malang Raya

Saat Wali Kota Sutiaji Ucapkan Selamat Datang untuk Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto

Sutiaji juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Kombespol Leonardus Simarmata yang selama ini telah menjaga Kota Malang.

Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/rifky edgar
Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Forkopimda Kota Malang dan Aremania saat foto bersama usai menyambut kedatangan Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, Jumat (18/6/2021). 

SURYA.CO.ID, MALANG - Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Forkopimda Kota Malang menghadiri kegiatan penyambutan Kapolresta Malang, AKBP Budi Hermanto.

Mereka pun mengadakan pertemuan sejenak secara tertutup dalam kegiatan yang digelar pada siang hari tersebut, Jumat (18/6/2021).

Usai melakukan pertemuan, Sutiaji mengucapkan selamat datang untuk AKBP Budi Hermanto yang telah mengemban tugas menjadi Kapolresta Malang Kota.

Sutiaji juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Kombespol Leonardus Simarmata yang selama ini telah menjaga Kota Malang.

"Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada pak leo dan Saya ucapkan selamat datang ke Pak Budi sebagai Kapolresta Malang," ucapnya.

Melihat rekam jejak AKBP Budi Hermanto yang pernah menjabat sebagai Kapolres Kota Batu, Sutiaji pun merasa Budi tak asing lagi dengan kondisi yang ada di Malang Raya.

Oleh karena itu, sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik di Kota Malang akan menjadi kunci penting dalam membawa nama baik Kota Malang ke depan.

Baca juga: Pick Up Tabrak Sepeda Motor di Merakurak Kabupaten Tuban, Dua Orang Terluka

"Beliau kan sudah pernah di Malang. Apa yang dulu pernah dilihat, dirasakan, pasti akan berdampak dalam membangun Kota Malang ke depan. Dan kata kuncinya adalah sinergitas," ucapnya.

Ucapan selamat datang pun juga disampaikan Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Menurutnya sinergi yang dilakukan TNI-POLRI harus terus dijalankan meski ada pergantian pimpinan.

"Sebenarnya mutasi jabatan ini merupakan hal biasa di lingkungan manapun. Intinya sinergitas harus tetap terjalin. Demi membawa nama Kota Malang lebih baik,"

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada Kombespol Leonardus Simarmata atas kerjasama yang selama ini terjalin sangat baik dengan kodim 0833 Kota Malang," tandasnya. (Rifky Edgar)

BACA BERITA MALANG RAYA LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved