Breaking News:

Berita Lifestyle

Photoshot Pemenang Muslimah Syari, Model Kenakan Busana dengan Konsep Handpainted on Batik

Melalui SZ Model Management, kini para muslimah dapat menggeluti dunia modeling melalui kontes pemilihan Muslimah Syari setiap tahunnya.

Penulis: Zainal Arif | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Habibur Rohman
HANDPAINTED ON BATIK - Pemenang kontes Muslimah Syari melakukan sesi foto untuk poster di Hotel Ciputra World Surabaya, Jumat (18/6/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Muslimah yang memutuskan berhijab kini tak akan kehilangan panggung. Melalui SZ Model Management, kini para muslimah dapat menggeluti dunia modeling melalui kontes pemilihan Muslimah Syari setiap tahunnya.

Para pemenang Muslimah Syari ditahun 2021, hari Jumat (18/6/2021) ini, melakukan photoshot di Hotel Ciputra World Surabaya.

Para pemenang itu di antaranya Mutiara Sefti Hamdiani Liquica, Elok Lailiya Lubabah, Gading Putri Rahmalia Agustin, Nadifa Adora Salsabila, Ayudia Pingky dan Shofiyah Arta Miranda.

"Photoshot ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi bagi para pemenang, yang mana hasil foto ini nantinya akan dijadikan poster untuk kontes pemilihan Muslimah Syar'i ditahun depan (2022)," ujar Suci Agustina Lestari selaku pendiri SZ Model Management.

Lewat kontes Muslimah Syari yang diadakan setiap tahun ini. Suci berharap dapat meyakinkan remaja agar tidak takut lagi memakai busana muslim.

“Kenapa harus tertarik pada lomba yang mengumbar keseksian? Bisa juga kok ikutan lomba syar’i agar muslimah tetap bisa berekspresi. Ditambah saat karantina para peserta juga melakukan kegiatan seperti mengaji dan kegiatan positif lainnya,” kata ibu tiga anak ini.

Busana karya Murni Yanti, berhasil membuat para pemenang Muslimah Syari terlihat menawan dengan adanya konsep Handpainted on Batik pada busana yang dikenakan saat photoshot.

Pada busana Handpainted on Batik ini menghadirkan 2 warna dominan yaitu hitam dan coklat.

Adanya lukisan bunga-bunga yang ada pada busana seakan memberikan kesan budaya Indonesia yang dibalut dengan konsep muslimah syari.

"Lukisan di kain dan batik tulis handmade ini limited edition," ujar Murni Yanti.

Sementara untuk proses perawatan busana yang diperuntukan untuk usia 20 tahun ke atas ini, Yanti menyarankan untuk mencuci busana setelah dikenakan dengan dryclean.

"Kalau cuci sendiri tidak boleh masuk mesin cuci sebaiknya dicuci tangan pakai sabun mandi atau shampo serta setrika dengan suhu yang jangan terlalu panas," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved