Breaking News:

Berita Surabaya

Pengendara Asal Madura Marah Lempar Kursi dan Meja di Pos Penyekatan Suramadu karena Tak Sabar Antre

Kursi dan meja di pos penyekatan Suramadu berantakan setelah dilemparkan oleh pengendara asal Madura yang ngamuk, Jumat (18/6/2021) pagi.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Iksan Fauzi
Tangkapan layar
Kondisi pos penyekatan Suramadu berantakan. Pengendara asal Madura ngamuk. Mereka melempar kursi dan barang-barang di sana. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kursi dan meja di pos penyekatan Suramadu berantakan setelah dilemparkan oleh pengendara asal Madura yang ngamuk, Jumat (18/6/2021) pagi. 

Suasana pagi di posko penyekatan swab antigen di pintu keuar akses Jembatan Suramadu arah Surabaya itu ricuh.

Dalam beberapa video yang beredar, nampak cukup banyak pengendara yang hendak di swab enggan mengantre dan memilih rusuh.

Pengendara terlibat adu mulut dengan petugas.

Bahkan diantaranya nekat melempar kursi dan meja di posko penyekatan Suramadu tersebut.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum menyebut jika kericuhan terjadi karena pengendara tidak sabar saat antre swab test.

Selain itu, volume kendaraan yang cukup tinggi mengakibatkan antrean mengular dari benteng tengah Jembatan Suramadu hingga posko swab.

"Volume kendaraan cukup tinggi di jam 2 pagi. Kemudian penambahan di jam 3 pagi hingga terjadi penumpukkan. Kemudian tidak sabar membunyikan klakson yanh diikuti oleh pengendara lainnya sehingga terjadilah keributan tersebut,"kata Ganis, Jumat (18/6/2021).

Menurut Ganis,petugas yang melaksanakan tugas swab telah dibekali dengan standar operasional yang ada.

"Petugas suda menjalankan tugas sesuai dengan SOP. Namun memang karena volume kendaraan tinggi itu yang membuat sedikit keributan di posko penyekatan ini," imbuhnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved