Breaking News:

Liek Motor Indrapura Genjot Penjualan Mobil Lewat Event Virtual

Demi menggenjot penjualan, Liek Motor Indrapura menggeber event-event virtual melalui Instagram dan Youtube.

Penulis: Eben Haezer Panca | Editor: Eben Haezer Panca
ist
Event virtual Flash Sale yang digelar Liek Motor Indrapura untuk menggenjot penjualan Calya dan Agya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pandemi covid-19 menyebabkan penjualan otomotif lesu. Dalam situasi yang demikian, dealer-dealer berusaha terus meracik strategi agar penjualan tetap optimal.

Liek Motor Indrapura di Surabaya misalnya. Demi menggenjot penjualan, Liek Motor Indrapura menggeber event-event virtual. 

Branch Manager Liek Motor Indrapura, Didien Azahro mengatakan bahwa kali ini mereka menggelar Flash Sale untuk Calya dan Agya melalui Live Streaming yang disiarkan di akun Instagram @liekmotorindrapuraofficial dan channel Youtube Liek Motor Indrapura

"Acara ini sudah kami mulai sejak tanggal 17 kemarin. Besok tanggal 19 Juni hari terakhir," ujar Didien. 

Pada 17 dan 18 Juni 2021, ajang tersebut dimulai pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB. 

"Sedangkan besok, akan kami langsungkan selama 4 jam mulai dari jam 10 pagi sampai jam 2 siang," sambungnya. 

Dalam event virtual tersebut, Liek Motor Indrapura memberi kesempatan kepada calon pembeli untuk berinteraksi langsung dengan narasumber-narasumber yang bisa memberi mereka informasi penting. Termasuk di antaranya adalah orang-orang dari leasing yang akan membantu calon pembeli berkonsultasi mengenai kredit mobil. 

Didien menambahkan, pandemi covid-19 memang terasa betul dampaknya terhadap penjualan mobil. Apalagi event-event offline tidak diperbolehkan karena dapat mengundang kerumunan. 

"Makanya kami sekarang beralih ke event virtual. Setiap bulan rutin kami selenggarakan," tambahnya. 

Event virtual ini, lanjut Didien, dirasa efektif untuk menjaring konsumen. Bahkan, konsumen tak perlu keluar rumah untuk bisa berbelanja mobil. 

"Hari ini saja, total spk yg masuk mencapai 28 unit. Kami yakin besok akan meningkat karena waktunya lebih lama dan ada undian berhadiah," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved